Sadis! Gara-gara ini Orang Tua Tega Himpit Anaknya dengan Beban 81 Kg Hingga Tewas & Otaknya Rusak

Kejadian ini bermula saat sang ibu menyuruh putranya untuk diam, namun karena kesal pacarnya justru dengan sengaja menggerakkan kursi mobilnya

Sadis! Gara-gara ini Orang Tua Tega Himpit Anaknya dengan Beban 81 Kg Hingga Tewas & Otaknya Rusak
istimewa
Sadis! Gara-gara ini Orang Tua Tega Himpit Anaknya dengan Beban 81 Kg Hingga Tewas & Otaknya Rusak 

Sadis! Orang Tua ini Tega Himpit Anaknya dengan Beban 81 Kg Hingga Tewas dan Otaknya Rusak

TRIBUNJAMBI.COM - Nasib malang harus menimpa Alfie Lamb, balita yang kehilangan nyawanya lantaran sikap orang tuanya yang tak bertanggung jawab.

Hanya karena bayinya tak mau diam, Alfie Lamb tewas lantaran dihimpit dengan beban 81 kg hingga membuat otaknya rusak.

Kejadian ini bermula saat sang ibu menyuruh putranya untuk diam, namun karena kesal pacarnya justru dengan sengaja menggerakkan kursi mobilnya ke belakang hingga menghimpit balita malang tersebut.

Kepala Alfie Lamb terjepit di antara kursi belakang dan kursi di depannya ketika Stephen Waterson dua kali menggerakkan kursinya ke belakang "sejauh mungkin".

Balita berusia tiga tahun itu terisak-isak dan berteriak "mummy" ketika dia tertekan beban hingga 81 kg dan mulai membuat suara "tersedak" di dalam mobil.

Emilie Williams (19), yang duduk di kursi belakang Audi, mengklaim ibu Alfie (Hoare) menyuruhnya "diam" setelah Waterson menggerakkan kursinya ke arah balita itu untuk kedua kalinya dan membuatnya terjepit.

Stephen Waterson (25), dan Adrian Hoare (23), dituduh melakukan pembunuhan setelah Alfie "dihancurkan", membuat otaknya kekurangan oksigen dan jatuh pingsan.

Stephen Waterson
Daily Mail/ Stephen Waterson

Alfie meninggal tiga hari setelah menderita serangan jantung di rumah pasangan itu di Croydon, London selatan.

Waterson dikatakan menjadi marah karena balita itu mengeluh dia tidak punya cukup ruang selama perjalanan saat dia duduk di sandaran kaki belakang ibunya.

Halaman
1234
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved