Jadwal Arema FC vs Kalteng Putra Semifinal Piala Presiden 2019 - Lama Absen, Pemain Ini Main Lagi

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi dipastikan akan menjadi starter pada pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2019 Arema FC vs Kalteng Putra.

Jadwal Arema FC vs Kalteng Putra Semifinal Piala Presiden 2019 - Lama Absen, Pemain Ini Main Lagi
estu
Aksi kapten Arema FC, Hamka Hamzah (depan) saat mengamankan bola dari penyerang PSM Makassar, Guy Ju. Simak hasil arema vs persela di Piala Presiden 2019 di bawah ini. 

Jadwal Arema FC vs Kalteng Putra di Babak Semifinal Piala Presiden 2019 - Lama Absen, Pemain Ini Main Lagi

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi dipastikan akan menjadi starter pada pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2019 Arema FC vs Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (2/4/2019) besok.

Pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra akan menjadi debut Hanif Sjahbandi menjadi pemain inti bersama Singo Edan setelah sekian lama absen.

Tercatat pemain kelahiran Bandung 7 April 1997 itu, terakhir membela Arema FC pada pertandingan lawan Bali United di Liga 1, 20 Oktober 2018 lalu.

Saat itu, Hanif Sjahbandi yang mencetak dua gol mengalami patah tulang tangan kiri karena salah posisi jatuh setelah terlibat duel udara dengan pemain Melvin Platje.

Baca: Syahrini Disindir Artis di Satu Studio Gegara Tanya Ini ke Pak Haji, Mendadak Incess Pergi Tak Pamit

Baca: Dituduh Orang Gerindra dan Dekat dengan Prabowo, Novel Baswedan Akui Prabowo Empati

Praktis setelah itu, Hanif Sjahbandi harus menjalani proses penyembuhan dan setelahnya langsung bergabung bersama Timnas Indonesia.

"Saya pribadi merasa sangat siap untuk bermain besok. Pelatih memberikan kepercayaan pada saya, dan saya tentu harus memberikan yang terbaik. Saya yakin dan percaya pada teman-teman semua, kami semua bisa menghadapi pertandingan besok dan insyaallah dengan hasil maksimal," kata Hanif Sjahbandi, Senin (1/4/2019).

Selain itu, bicara soal hal yang paling ia rindukan selama tak bersama Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku sangat merindukan Aremania, suporter Arema FC.

Apalagi saat di pertandingan terakhir yang ia lakoni bersama Singo Edan, Arema FC tengah menjalani sanksi bermain tanpa penonton.

"Yang dirindukan pasti suporternya, apalagi sebelumnya pas saya main terakhir itu tanpa suporter. Jadi rindu banget," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku memberikan kesempatan Hanif Sjahbandi untuk kembali menjadi starter karena ia melihat kontribusi Hanif Sjahbandi saat lawan Bhayangkara FC, meskipun hanya sebagai pemain pengganti.

"Saya mengapresiasi Hanif, dia kemarin hanya main 20 menit tapi main bagus," tutur Milomir Seslija. (Surya/Dya Ayu)

Baca: Festival Kopi Internasional Digelar di Jambi Tahun Ini, Ini Alasan Jambi Dipilih jadi Tuan Rumah

Baca: Simpan Kata-kata Mutiara Isra Miraj Ini, Bisa Untuk Dikirim Lewat WhatsApp ke Keluarga & Sahabat

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Arema FC Vs Kalteng Putra, Setelah Lama Absen, Hanif Sjahbandi akan Kembali Jadi Starting Eleven, http://jatim.tribunnews.com/2019/04/01/arema-fc-vs-kalteng-putra-setelah-lama-absen-hanif-sjahbandi-akan-kembali-jadi-starting-eleven.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved