Berita Selebritis

Disindir Dajjal Bunting, Nikita Mirzani Unggah Foto Bikini Sindir Tessa Mariska 'Perempuan Peyot'

Mantan istri Dipo Latief itu berang karena sikap Tessa Mariska dan Indra Tarigan yang masih memberi umpatan kepadanya.

Disindir Dajjal Bunting, Nikita Mirzani Unggah Foto Bikini Sindir Tessa Mariska 'Perempuan Peyot'
istimewa
Disindir Dajjal Bunting, Nikita Mirzani Unggah Foto Bikini Sindir Tessa Mariska 'Perempuan Peyot' 

Nikita Mirzani mengatakan dirinya akan datang ke polisi jika benar dipanggil.

Tapi jika selama itu hanya omongan dari Indra Tarigan dirinya merasa ogah.

" Polisi tidak segampang itu memproses orang, tapi lihat dulu delik aduhannya,"

" Gue  kasih mereka kesempatan buat terkenal, tapi kalau gagal jangan salahin nyai dong," tutup Nikita Mirzani

Sebelumnya, Perseteruan Nikita Mirzani dan mantan pedangdutTessa Mariska kian memanas.

Diketahui Nikita Mirzani dilaporkan Anggie Jhovanny yang tak lain merupakan anak Tessa Mariska atas kasus pencemaran nama baik.

Tessa Mariska berada di depan untuk membela anaknya dan tak segan menantang Nikita Mirzani.

Selain itu, kemarahan Tessa Mariska juga sudah mencapai ke ubun-ubun.

Pasalnya ia juga kerap disebut sebagai 'nenek-nenek' olehNikita Mirzani.

Kerap mendapat ejekan itu dari mantan istri Dipo Latief,Tessa Mariska berang dan meluapkan emosinya di hadapan awak media.

Tessa Mariska juga siap untuk meladeni Nikita Mirzani.

"saya udah tenang-tenang sama anak saya dengan kehidupan saya mundur dari artis, dia cubit anak saya ya wajar kalau saya ngamuk,

tiba-tiba dia gembar gembor dia bilang saya nenek-nenek, oke saya nenek-nenek gakpapa saya udah tua,

kamu masih muda bisa gak kamu jadi nenek-nenek jangan-jangan minggu depan kamu mati gak sampe jadi nenek-nenek kamu,

jangan menghina orang", ujar Tessa.

Tak puas sampai disitu saja, Tessa Mariska benar-benar murka saatNikita Mirzani ingin menampar anaknya.

Tessa mengancam Nikita Mirzani akan menampar anak Nikita lebih dulu.

"kamu gak mau dicubit anak kamu anak saya juga jangan dicubit

kamu bilang mau gampar anak saya kemarin kan kamu bilang saya gak bisa didik anak

kamu yang mau gampar anak saya anak kamu duluan yang nanti saya gampar!

kalau kamu melempar perang sama saya, saya jauh lebih perang sama kamu! jangan seenaknya kamu", kata Tessa.

Kabar Perseteruan Nikita Mirzani vs Indra Tarigan, Masa Lalu Istri Dipo Latief Akhirnya Terbongkar.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan pengacara Dipo Latief, Indra Tarigan masih tak kunjung usai.

Usai disebut sempat menjadi pelaku protitusi oleh Indra Tarigan, kini Nikita Mirzani pun dengan berani memamerkan foto-foto masa lalunya.

Foto-foto tersebut diunggah Nikita Mirzani lewat akun instagram pribadinya, Senin (25/3/2019).

Sebelumnya, Nikita Mirzani kembali dibuat murka karena kelakuan pengacara Dipo Latief, Indra Tarigan yang menyebar fotonya ke media sosial.

Pengacara Dipo Latief, Indra Tarigan mengunggah beberapa fotoNikita Mirzani yang diduga tengah melakukan prostitusi.

Namun semua itu dibantah Nikita Mirzani, ibu dua anak ini memastikan jika foto-foto yang disebar Indra Tarigan merupakan foto hasil rekayasa alias hoaks.

Aksi saling serang di media sosial antara pengacar Dipo Latief dan Nikita Mirzani sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir ini.

Nikita Mirzani yang dikenal blak-blakan sempat menuding Indra Tarigan sebagai penyuka sesama jenis.

Indra Tarigan yang pernah menjadi kuasa hukum Kriss Hatta ini juga tak mau kalah dengan nyinyiran Nikita.

Indra Tarigan bahkan mengancam akan membongkar percakapan Nikita Mirzani selama bergelut di dunia prostitusi.

Ancaman Indra Tarigan ini justru dihadapi dengan tantangan balik oleh Nikita Mirzani.

Amarah Indra Tarigan semakin memuncak saat orangtuanya juga dibawa-bawa oleh Nikita Mirzani.

"Loe bawa2 orang tua gw ngak tau apa2 .. orang tua gw ngak ada urusan sama lo... lo bawa-bawa nyawa gw taruhannya .. sekarang gw tanya elu? orang tua lu apa kabar? sehat orang tua lo?," ungkap Indra Tarigan.

Selain itu Indra Tarigan juga memastikan memiliki rentetan bukti percakapan 'jual diri' Nikita Mirzani.

"Hasil percakapan lo jual diri dan harga diri lu sekali pake ada di gw dan real.. yang jualin lo pun gw tau siapa dan make lo pun gw tau siapa.. lo berani koar2 kemaren sekarang perang terbuka gw ladenin lo.. lo mau maen di insta apa main di postingan..

Atau mau di media apa?? gw tantangin lo.. kepalang tanggung hayuk basah sekalian," lanjutnya.

Pengacara Indra Tarigan vs Nikita Mirzani
Pengacara Indra Tarigan vs Nikita Mirzani (instastory/indratarigan8)

Nikita Mirzani pun menghadapi Indra Tarigan dengan santai bahkan menantang pengacara tersebut untuk membuktikan perkataannya.

Indra Tarigan tak main-main mengunggah beberapa fotoNikita Mirzani yang disebutnya tengah melakukan prostitusi.

Salah satunya screenshoot ketika Nikita Mirzani melakukan video call, hal itu juga dibantah Nikita Mirzani dalam unggahannya berikut ini.

Nikita Mirzani dituding Indra Tarigan
Nikita Mirzani dituding Indra Tarigan (instastory/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani mengungkap semua foto tudingan Indra Tarigan.

Menurut Nikita semua foto yang diunggah Indra Tarigan merupakan foto hoax.

"Heh situ gila, ditu lawyer apa tukang hoaks sih," ungkapNikita Mirzani.

 

Ibu dua anak ini sampai memastikan jika hal ini dibawanya ke jalur hukum.

"Kita lihat saja siapa yang akan duluan masuk penjara, situ apa saya," ujarnya.

Nikita Mirzani bakal tantang Indra Tarigan ke jalur hukum
Nikita Mirzani bakal tantang Indra Tarigan ke jalur hukum (instastory/nikitamirzanimawardi_17)

Kini akhirnya kehidupan Nikita Mirzani terbongkar, Nikita membuktikan apa yang dilakukannya di masa lalu.

Foto pertama Nikita dengan sengaja memamerkan foto seksinya.

"Nyai paling pantang hapus foto zaman dl. semua ada di fb nyai dr zaman idung nyai pesek smp nyai op hidung pun nyai umumkan k khalayak ramai," tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita juga membagikan fotonya di tahun 2015.

"Cantik mempesona, duit bnyk apalagi coba liat tuhhh dari 2015 muka gue udh caem beginihhhh" tulisnya.

Masa Lalu Nikita Mirzani
Masa Lalu Nikita Mirzani (instagram/nikitamirzanimawardi_17)
 
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved