Breaking News:

Paut Syakarin Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Saat Pemilu 2019

Pemilu 2019 hanya tinggal hitungan jari saja, masyarakat Indonesia pun bakal berpesta merayakan pesta demokrasi terbesar ini.

Penulis: andika arnoldy | Editor: andika arnoldy
istimewa
Paut Syakarin 

TRIBUNJAMBI.COM- Pemilu 2019 hanya tinggal hitungan jari saja, masyarakat Indonesia pun bakal berpesta merayakan pesta demokrasi terbesar ini. Untuk itu H. Paut Syakarin, SH Caleg DPR RI Partai Demokrat mengimbau masyarakat agar aktif datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memaksimalkan hak pilih mereka dalam Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan H. Paut Syakarin saat bertemu sejumlah tokoh masyarakat di kabuapten Tanjung Jabung Barat. "Pemilu tinggal hitungan 21 hari lagi. Kita harus laksanakan untuk datang ke TPS," tutur Caleg DPR RI Partai Demokrat No.Urut 2 ini.

Dalam kesempatan tersebut Caleg DPR RI Partai Demokrat No.Urut 2 H. Paut Syakarin, SH juga menjelaskan, bahwa di TPS masyarakat pemilih akan menerima lima kertas surat suara yaitu Pemilu presiden, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten kota, dan DPD.

H. Paut Syakarin mengajak masyarakat pemilih untuk bersama-sama memenangkan dirinya, dalam kesempatan tersebut juga Tokoh Muda Jambi ini menambahkan bahwa "Seluruh caleg yang ada di provinsi Jambi merupakan putra putri terbaik bangsa,khususnya provinsi Jambi"

Selain itu, H. Paut Syakarin juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa memperkuat semangat persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi Pemilu serentak 2019 ini. H. Paut Syakarin, SH juga meminta Pemilu 2019 bisa disambut dengan semangat kekeluargaan dan perkawanan. Hal tersebut sangat pemting untuk kemajuan Indoensia dan khususnya Provinsi Jambi sebagai kesatuan bangsa.

"Saya ingin mengajak seluruh komponen masyarakat memprioritaskan kemajuan kebangsaan ini yang jauh lebih penting dari kepentingan kelompok," tuturnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved