Jadwal MotoGP Argentina 2019, Valentino Rossi Start Posisi 4, Maverick Vinales dan Marc Marquez?

Duo pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menempati posisi 4 besar di babak kualifikasi MotoGP Argentina 2019.

Jadwal MotoGP Argentina 2019, Valentino Rossi Start Posisi 4, Maverick Vinales dan Marc Marquez?
YouTube MotoGP
MotoGP Argentina 2019 - Link Live Streaming Malam Ini Live Trans7 Mulai 22:35 WIB, Live BT Sport 2 

Jadwal MotoGP Argentina 2019 Malam Ini, Valentino Rossi Start Posisi 4, Maverick Vinales dan Marc Marquez?

TRIBUNJAMBI.COM - Duo pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menempati posisi 4 besar di babak kualifikasi MotoGP Argentina 2019, Sabtu (30/3/2019).

Maverick Vinales berhasil mencatatkan waktu terbaik di posisi ke-2.

Sedangkan Valentino Rossi akan memulai balapan di MotoGP Argentina 2019 di posisi ke-4.

"Sesi latihan di hari Jumat dan Sabtu berjalan baik. Saya senang memulai balapan dari posisi keempat dan catatan waktu ku bagus, tidak begitu jauh dari posisi terdepan. Saya juga memiliki perasaan yang baik dengan motor dan dengan ban balap saya, saya memiliki langkah yang baik," kata Rossi dikutip TribunKaltim.co dari crash.net.

Baca: Banyak Persiapan yang Dilakukan, 247 Siswa SMAN 2 Batanghari Siap Ikuti UNBK

Baca: Waspada Hujan Deras di Sertai Angin, Potensi Angin Puting Beliung di 2 Wilayah Ini di Muarojambi

"Di jalur sirkuit ini motor Yamaha M1 cepat dan semua pebalap berada di urutan depan. Tetapi penting untuk mencoba mengerjakan detail kecil malam ini dan setelah itu kita harus menunggu dan melihat kondisi balapan di hari Minggu, karena ramalan cuacanya tidak menentu."

"Jika hari ini balapan basah, ini seperti kami harus memulai dari nol. Tidak ada yang tahu dengan cuaca nanti. Di Valencia ketika balapan basah saya tampil cepat. Tetapi ini adalah trek yang berbeda, ada cerita lain dan kami berharap jika ini akan menjadi perlombaan basah, karena kami memprediksi akan turun hujan saat sesi pemanansan," ujar Rossi.

Menjelang balapan di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Rossi mengatakan jika masih ada satu permasalahan di motor Yamaha yang harus diselesaikan sebelum balapan berlangsung.

Rossi menyebut faktor cengkeraman dan akselerasi masih perlu ditingkatkan, meski kini situasinya telah membaik.

"Kami bekerja baik dengan motor dan ban, saya merasa baik pula mengendarainya. Kami telah bekerja dan mencapai kecepatan dengan ban bekas dan ketika menggunakan ban lunak di sore hari, saya bisa meningkatkan catatan waktu putaran saya," kata Rossi.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved