VIDEO VIRAL: Gubernur NTT Viktor Laiskodat Tiba-tiba Push Up di Hadapan Siswa, Kuat 50 Kali

Gubernur NTT Viktor Laiskodat melakukan push up sebanyak 51 kali di hadapan para siswa SMA dan warga saat kunjungan kerja di Pulau Semau.

VIDEO VIRAL: Gubernur NTT Viktor Laiskodat Push Up 51 Kali di Hadapan Para Siswa

TRIBUNJAMBI.COM - Gubernur NTT Viktor Laiskodat melakukan push up sebanyak 51 kali di hadapan para siswa SMA dan warga saat kunjungan kerja di Pulau Semau, Jumat (29/3/2019) kemarin.

Push up sebanyak 51 kali tersebut dilakukan orang nomor satu di NTT, Viktor Laiskodat ini setelah ia meminta siswa melakukan push up.

Siswa yang yang bercita-cita menjadi polisi dan tentara diminta Gubernur NTT Viktor Laiskodat untuk menunjukkan ketahanan dan kesehatannya dengan melakukan push up.

Usai 15 siswa itu melakukan push up, tiba-tiba Gubernur NTT Viktor Laiskodat yang saat itu menggunakan pakaian adat Helong beranjak dari kursi duduknya.

Baca: Rumah Potong Hewan di Jambi Digerebeg Polda Jambi, Karyawan Lari Kocar-kacir, Ada Suara Tembakan

Baca: Jelang Debat Keempat Pilpres 2019 Live Streaming Metro TV SCTV dan Indosiar, Wajib Sesuai Tema

Baca: Pengendara Roda Empat dan Dua Berkendara sambil Merokok Bakal Dikenakan Denda Atau 3 Bulan Penjara

Baca: VIDEO VIRAL: Gubernur Viktor Laiskodat Push Up di Hadapan Siswa, Dihitung, Lebih 50 Kali

Dari atas panggung utama itu, Gubernur NTT Viktor Laiskodat berjalan ke arah para siswa yang berdialog dengannya.

Tanpa diduga, lantas Gubernur NTT Viktor Laiskodat mengambil posisi push up. Ia pun melakukan push up sebanyak 51 kali dengan dihitung seorang siswa.

Acara yang digelar di halaman Gereja Pokok Anggur Uinao Desa Huilelot, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang ini pun menjadi heboh tatkala Gubernur NTT Viktor Laiskodat melakukan push up.

Para pelajar dan warga serta sejumlah pejabat di sana tak menyangka Gubernur NTT Viktor Laiskodat bakal turun dan melakukan push up di hadapan para siswa dan warga.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat tak hanya memberi perintah, tetapi ia juga memberi contoh bagaimana melakukan gerakan push up tersebut.

Halaman
123
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved