Pilpres 2019

Ferdinand Hutahaean : Tema Debat Keempat Untungkan Prabowo dan Berefek Negatif bagi Jokowi

Debat keempat Pilpres 2019 hanya akan diikuti para calon presiden, yaitu Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, sama seperti debat kedua.

Ferdinand Hutahaean : Tema Debat Keempat Untungkan Prabowo dan Berefek Negatif bagi Jokowi
Tribun-video.com
Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Capres 02 Prabowo Subianto. 

TRIBUNJAMBI.COM- Debat keempat Pilpres 2019 rencananya akan digelar di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Debat keempat Pilpres 2019 hanya akan diikuti para calon presiden, yaitu Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, sama seperti debat kedua.

Debat yang akan dimulai pukul 20.00 WIB akan disiarkan secara langsung di Metro TV, Indosiar, dan SCTV.

Tema ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional menjadi tema yang sangat menguntungkan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dalam debat keempat, Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Demikian disampaikan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean, kepada Tribunnews.com, Rabu (27/3/2019).

"Topiknya ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional, adalah poin-poin yang akan sangat menguntungkan bagi Prabowo, dan negatif bagi Jokowi," ujar Ketua DPP Demokrat ini.

Kenapa demikian?

Baca: Sidang Ajudikasi Belum Rampung, KPU Merangin Kukuh Coret Fauzi Yusuf dari DCT

Baca: Tiga Tahun 85 Orang Meninggal, Basarnas Jambi Sebut Paling Banyak Akibat Tenggelam

Baca: Debat Indonesia Lawyer Club (ILC) Rocky Gerung Sebut UU Terorisme Bagai Meriam untuk Tembak Nyamuk

Ferdinand Hutahaean menjelaskan, selama pemerintahan Jokowi sering mempertontonkan kegaduhan karena tidak adanya kepemimpinan dari seorang pemimpin.

Demikian juga mengenai keamanan, kata dia, banyak masalah keamanan yang timbul, termasuk tewasnya prajurit TNI di Papua.

Ferdinand Hutahaean
Ferdinand Hutahaean ()

Apalagi terkait hubungan internasional, menurut dia, ini akan sangat mengungkap ketidakhadiran Jokowi di panggung dunia, khususnya sidang Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved