BREAKING NEWS Manchester United Resmi Patenkan Ole Gunnar Solskjaer Selama 3 Tahun

Manchester United secara resmi telah mempermanenkan status pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

BREAKING NEWS Manchester United Resmi Patenkan Ole Gunnar Solskjaer Selama 3 Tahun
(AFP/GEOFF CADDICK)
Ole Gunnar Solskjaer beri pujian pada pemain muda Manchester United yang turun di laga lawan PSG, di leg kedua Liga Champions, Kamis dini hari. 

BREAKING NEWS Manchester United Resmi Patenkan Ole Gunnar Solskjaer Selama 3 Tahun

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United secara resmi telah mempermanenkan status pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti dilansir BolaSport.com dari akun Twitter resmi klub, pengumuman perubahan status Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih permanen disiarkan Manchester United pada Kamis (28/3/2019).

Manchester United akan memberikan kontrak Ole Gunnar Solskjaer selama tiga tahun alias hingga 30 Juni 2022.

Ole Gunnar Solskjaer akan mengawali debutnya sebagai pelatih permanen saat Manchester United menghadapi Watford pada pekan ke-32 Liga Inggris Sabtu (30/3/2019), di Stadion Old Trafford.

Baca: Kasus Mesum, Rumor Seungri Rias Wajah Sebelum Jalani Investigasi Polisi, Pihak Salon Buka Suara

Baca: Inilah Identitas Dua Tersangka Pembunuhan Calon Pendeta Cantik Melinda Zidemi di Sumatera Selatan

Manajemen Manchester United resmi mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. MU memberikan kontrak berdurasi tiga musim kepada Solskjaer.

"Manchester United mengumumkan jika manajer sementara dan mantan striker tim, Ole Gunnar Solskjaer, telah ditunjuk sebagai manajer permanen klub dengan kontrak tiga tahun," bunyi pernyataan resmi The Red Devils.

Pria asal Norwegia tersebut mulai duduk di kursi manajer Manchester United pada 19 Desember 2019. Menggantikan peran Jose Mourinho, Solskjaer hanya berstatus sebagai caretaker.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, skuat Setan Merah mampu tampil impresif. Solskjaer berhasil membawa MU meraih 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Berkat torehan tersebut, Manchester United lolos ke perempat final dan akan bersua Barcelona, serta menempati posisi lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 58.

Performa MU yang semakin membaik membuat manajemen MU tak ragu memberikan kontrak permanen kepada Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pelatih Molde itu pun merasa senang bisa menangani The Red Devils lebih lama lagi.

Baca: Pengakuan 2 Tersangka Pembunuh dan Pemerkosa Calon Pendeta  Melinda Zidemi, Motif Dendam dan Asmara

Baca: Baca Komik Online Samurai X Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc Bahasa Indonesia Chapter 11

"Sejak hari pertama saya tiba, saya merasa betah di klub spesial ini. Merupakan sebuah kehormatan menjadi pemain Manchester United, dan kemudian memulai karier kepelatihan saya di sini," kata Solskjaer.

"Beberapa bulan terakhir telah menjadi pengalaman yang fantastis dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih, pemain, dan staf untuk pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini," paparnya.

"Ini adalah pekerjaan yang selalu saya impikan untuk dilakukan, dan saya sangat senang memiliki kesempatan memimpin klub hingga jangka panjang dan semoga memberikan kesuksesan yang layak diterima suporter MU," ucapnya.

Ole Gunnar Solskjaer akan kembali memimpin Manchester United melakoni laga pekan ke-32 Premier League melawan Watford, di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019).

Baca: Bupati Terima 3 Nama Dari 21 Peserta Lelang Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Tanjung Jabung Timur

Baca: Trending Youtube Lagu Libur Sekolah, Berikut Lirik lagu dan Link Download Lagu MP3

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved