HUT Swiss-Belhotel Jambi dan Tribun Jambi, Ikut Jalan Sehat Bisa Dapat Rumah dan Motor

Swiss-Belhotel Jambi sebagai hotel bintang 4 di Jambi yang diakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional.

HUT Swiss-Belhotel Jambi dan Tribun Jambi, Ikut Jalan Sehat Bisa Dapat Rumah dan Motor
ist
Jalan sehat Tribun Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi sebagai hotel bintang 4 di Jambi yang diakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan merupakan salah satu hotel dibawah manajemen Swiss-Belhotel International yang berkantor pusat di Hongkong

Swiss-Belhotel Jambi telah berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan dan produk terbaik, menjadi kebanggaan, dan turut serta dalam memajukan Kota Jambi. Demikian yang dikatakan oleh Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Swiss-Belhotel Jambi telah mengukir prestasi dengan meraih Certificate of Excellence 2018 dari Tripadvisor, Indonesia Leading 4-Star Hotel Jambi 2018/2019 dari Indonesia Travel & Tourism Award Foundation, 3 besar nominasi Best City Hotel 2018 dalam Anugerah Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI), penghargaan dari Wali Kota Jambi untuk Perusahaan dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik di Kota Jambi.

Baca: Kasus OTT Pejabat BKD Muarojambi, Nasrul Mengakui Dimintai Uang Rp 100 Juta Jika Ingin Lolos CPNS

Baca: KPU Bebaskan Parpol Kampanye di Wilayah Tanjab Barat, Asalkan Sesuai Jadwal dan Punya STTP

Baca: Nelayan di Tanjab Barat Mengaku Diusir Petugas DKP Tanjab Barat dari Perumahan Bantuan Pemerintah

Baca: Geger, Warga Koto Lebu Tenggelam di Sungai Batang Merao saat Cari Ikan, Pencarian Masih Dilakukan

“Berdasarkan hasil statistik oleh ReviewPro, suatu alat berbasis web yang mengumpulkan dan menganalisa reputasi hotel berdasarkan penilaian konsumen dari seluruh online travel agent dan situs ulasan konsumen, kami meraih skor Global Review Index (GRI) sebesar 94,2 persen di tahun 2018. Skor ini menempatkan Swiss-Belhotel Jambi sebagai hotel ranking 1 di Kota Jambi dan hotel ranking 2 dari seluruh Swiss-Belhotel International,” tambah Ivan.

Tidak terasa, Swiss-Belhotel Jambi akan menginjak usianya yang ke-3 di tanggal 29 Maret 2019. Berkolaborasi dengan Tribun Jambi, Swiss-Belhotel Jambi akan menyelenggarakan acara ‪jalan sehat ‬pada hari Minggu, ‪tanggal 31 Maret 2019‬. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-3 Swiss-Belhotel Jambi yang jatuh ‪pada tanggal 29 Maret 2019‬ dan HUT Tribun Jambi Ke-9 yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2019.

Ivan menyampaikan bahwa acara ‪jalan sehat yang diadakan bersama dengan Tribun Jambi ini ditujukan untuk mengajak masyarakat Jamb‬i membiasakan diri untuk berolah raga karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat “mensana in corpore sano”. Jalan sehat ini juga bertujuan untuk berbagi senyum dan kebahagiaan Swiss-Belhotel Jambi dalam memperingati HUT Ke-3 dengan masyarakat Jambi.

Selain jalan sehat, juga terdapat kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkannya dan lomba masak yang akan menghadirkan 30 pimpinan instansi / perusahaan di Jambi sebagai peserta lomba juga akan menyemarakkan acara ini. Dalam acara jalan sehat disediakan satu unit rumah sebagai hadiah utama, motor dan banyak hadiah lainnya.

Baca: 20 Ribu Surat Suara Rusak, KPU Tanjab Timur Juga Kekurangan Ratusan Logistik Pemilu

Baca: Lima Hari Jelang Penutupan, Pelaporan SPT PPh Capai 95,7 Persen

 

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved