TMMD ke 104

Penutupan TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Bakal Dimeriahkan Atraksi Paralayang

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH- Penutupan TMMD Ke 104 Kodim Kerinci bakal dimeriahkan dengan atraksi

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH- Penutupan TMMD Ke 104 Kodim Kerinci bakal dimeriahkan dengan atraksi paralayang binaan Kodim 0417/kerinci.

Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Sabtu (23/3) mengatakan bahwa dalam rangka penutupan TMMD Kodim Kerinci akan menampilkan atraksi para layang. "Kita punya atlet para layang di bawah binaan Kodim 0417/Kerinci, dan akan tampil pada saat penutupan, " kata Dansatgas.

Selama ini Kodim 0417/Kerinci memiliki peralatan paralayang, dan selalu dilibatkan pada event-event tertentu. "Selain ikut kompetisi, atlet para layang kita juga sering dilibatkan pada kegiatan tertentu baik di Kabupaten Kerinci, juga Kota Sungai Penuh, " imbuhnya.

Dengan moment penutupan nanti, diharapakan juga bisa memotivasi anak anak muda kota Sungai Penuh untuk mau bergabung di olah raga para layang.

"Paling tidak ada motivasi buat generasi muda Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Apalagi potensi untuk dikembangkan olah raga para layang masih sangat terbuka luas. Dan yang paling penting para layang bisa juga dijadikan paket wisata di sini," tandas Dansatgas. (pendim )

Penulis: ridwan
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved