TMMD ke 104

Tim Wasev Kemenhan Kagum Atas Hasil Kerja Buka Jalan Baru Oleh Satgas TMMD ke 104

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH--Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kementrian Pertahanan yang datang

Tim Wasev Kemenhan Kagum Atas Hasil Kerja Buka Jalan Baru Oleh Satgas TMMD ke 104
IST/Kodim 0417/Kerinci
Pekerjaan Fisik TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci dalam mengerjakan buka jalan baru penghubung Desa Sungai Ning dengan Sungai Liuk 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH--Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kementrian Pertahanan yang datang meninjau lokasi TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci, mengaku kagum atas hasil pekerjaan pembukaan jalan baru dan rehab jalan, serta sarasan non fisik yang tengah di kerjakan oleh Satgas TMMD di lapangan.

Melihat panjangnya jalan yang dibuka dan direhab memberikan dampak sangat luar biasa. Apalagi di kanan kiri jalan yang dibuka banyak perkebunan warga digarap sehingga keberadaan jalan baru yang dibuka menjadi sarana transportasi warga sekitar.

"Saya kagum dengan medan berbukit namun Tim Satgas bisa bekerja dengan baik. Ini membawa dampak positif bagi warga sekitar. Sebab di kanan kiri jalan yang baru dibuka banyak kebun milik warga. Maka dengan jalan baru ini menjadi satu alternatif membawa hasil perkebunan warga, " jelas Tim Wasev Kemenhan Kolonel Arh Rohmin, Kamis (21/3).

Bukan soal kemampuan mengerjakan saja, lanjutnya tetapi sasaran non fisik juga sangat baik di kerjakan. Sehingga sasaran dalam pelaksaan TMMD bisa sesuai program pemerintah di daerah.
"Sasaran non fisik menjadi nilai tambah, dan ini kita laporkan menjadi kajian lagi di kemenhan, " tuturnya. (pendim)

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved