Fasha Tanggapi Kritikan Fraksi pada LKPJ 2018, Dari Kenaikan Tarif PDAM Hingga Aset Kota Jambi

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menanggapi satu per satu pertanyaan, kritik, saran dan pandangan yang telah disampaikan fraksi pada LKPJ 2018.

Fasha Tanggapi Kritikan Fraksi pada LKPJ 2018, Dari Kenaikan Tarif PDAM Hingga Aset Kota Jambi
Tribunjambi/Rohmayana
Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan LKPJ tahun anggaran 2018 dalam rapat paripurna DPRD Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Setelah mendengar tanggapan dari legislatif atas jawaban Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2018. Pihak eksekutif juga kembali menanggapi tanggapan LKPJ melalui rapat paripurna di DPRD Kota Jambi, Kamis (21/3).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Putra Abshor Hasibuan dihadiri oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, Asisten l Setda Kota Jambi, Direktur utama PDAM, Camat, Lurah dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Jambi dan anggota DPRD Kota Jambi.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha secara langsung menanggapi satu per satu pertanyaan, kritik, saran dan pandangan yang telah disampaikan fraksi-fraksi pada paripurna sebelumnya.

“Berbagai pertanyaan fraksi sudah kami jawab semua, mungkin jawaban ini tidak terlalu lengkap tetapi nanti bisa dipertanyakan dalam forum-forum yang memang diatur sesuai dengan mekanisme nantinya,” ujar Fasha saat dikonfirmasi usai Paripurna.

Baca: Dua Wakil Bupati di Jambi Diperiksa Penyidk KPK Sebagai Saksi Suap Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi

Baca: Diperiksa KPK Soal Uang Ketok Palu, Bupati Masnah Dapat Dua Pertanyaan

Baca: Polisi Temukan Rumah Khusus Pesta Sabu di Pulau Pandan, 15 Orang Positif Narkotika Ditangkap

Baca: 80 Tenaga Kerja Asing Bekerja di Lima Perusahaan di Tanjab Barat, di Perusahaan Ini Mereka Bekerja

Baca: Ditinggal Sebentar Layani Pembeli, Rumah Makan di Jangkat Habis Terbakar, Polisi Ungkap Penyebabnya

Lebih lanjut Fasha mengatakan bahwa banyak hal yang disampaikan dalam paripurna tersebut terkait isu-isu terkini maupun hal-hal yang telah dilakukan.

“Banyak hal juga yang kami sampaikan tadi terkait dengan isu-isu terkini maupun juga dengan hal-hal yang sudah kami lakukan semua sifatnya adalah klarifikasi dan memberikan penjelasan kepada faraksi-fraksi yang mempertanyakan atau memberikan pandangan terhadap penyampaian LKPJ eksekutif,” jelasnya.

Pertanyaan-pertanyaan fraksi mengenai kenaikan tarif PDAM, realisasi PAD, pencegahan Penyakit DBD, Aset Kota yang belum tersertifikasi, Rehab Rumah sakit Abdul Manaf, Rekrutment Guru agama muslim dan non muslim, semuanya telah dijelaskan oleh Wali Kota Jambi. (Rohmayana)

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved