Facial Wajah di Rumah Spa Beauty, Dapat Masker LED Gratis, Ini Manfaat Masker LED Buat Kecantikan

Rumah Spa Beauty menawarkan beragam perawatan wajah. Tersedia facial collagen, facial satu pasang serum NU Skin, masker LED.

Facial Wajah di Rumah Spa Beauty, Dapat Masker LED Gratis, Ini Manfaat Masker LED Buat Kecantikan
Tribunjambi/Fitri Amalia
Facial Wajah di Rumah Spa Beauty. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rumah Spa Beauty menawarkan beragam perawatan wajah. Tersedia facial collagen, facial satu pasang serum NU Skin, masker LED, facial laser pigmen atau flek wajah, facial laser acne, dan paket laser hair removal secara permanen. Setiap pilihan facial akan mendapatkan gratis masker LED.

Rumah Spa Beauty sendiri berlokasi di jalan Kol Pol M Thaher Lorong Bukit Baling No.107, Wijaya Pura, Jambi Selatan, Kota Jambi (0851-0209-3300/ 0741-3605078).

Dikatakan Wulan, selaku Terapis, facial wajah di Rumah Spa Beauty menggunakan produk-produk yang aman, tanpa membuat wajah merah karena menggunakan produk NU Skin.

Baca: Diperiksa KPK Soal Uang Ketok Palu, Bupati Masnah Dapat Dua Pertanyaan

Baca: Polisi Temukan Rumah Khusus Pesta Sabu di Pulau Pandan, 15 Orang Positif Narkotika Ditangkap

Baca: Bupati Masnah Busro Hadiri Pelantikan Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Baca: 80 Tenaga Kerja Asing Bekerja di Lima Perusahaan di Tanjab Barat, di Perusahaan Ini Mereka Bekerja

Baca: Jelang Pemilu 2019, Dukcapil Batanghari Lakukan Jemput Bola Serahkan 5000 Lebih e-KTP

Dikatakannya, produk ini sudah teruji membuat wajah kencang, mengurangi pertumbuhan komedo, dan mencerahkan warna kulit dalam satu kali sesi perawatan.

"Banyak treatment wajah yang bisa dipilih di Rumah Spa Beauty, mulai dari Rp 100 ribuan, seperti facial collagen dengan harga Rp 185 ribu, facial ini membersihkan wajah menggunakan scrub, facial wash, ozon atau uap, totok wajah, massage wajah untuk proses pembuangan komedo, masker telur dan sunblock," jelas Wulan pada tribunjambi.com.

Lalu ada facial satu pasang serum NU Skin seharga Rp 250 ribu saja. Facial ini sama dengan facial collagen, tetapi lebihnya menggunakan serum NU Skin plus alat galvanic spa totok wajah, massage wajah, masker telur dan sunblock.

Tersedia juga facial laser acne Rp 185 ribu, laser yang sangat aman merawat wajah dan dapat menghilangkan bekas jerawat, pori-pori besar dan meregenerasi sel kulit baru. Ada juga facial laser pigmen yang menghancurkan melanin pigmen dalam kulit dan meregenerasi sel kulit baru, sehingga flek kulit terlihat samar.

Wulan mengatakan, masker LED melengkapi perawatan wajah di Rumah Spa Beauty, yang mempunyai sinar lampu yang fungsinya berbeda beda. Warna merah untuk memproduksi kolagen, biru untuk menghilangkan jerawat yang sedang meradang, kuning menambah energi kulit wajah agar tidak terlalu sensitif, ungu untuk menghilangkan jerawat, hijau untuk detoksifikasi wajah, dan putih untuk menghilangkan keriput dan garis halus pada wajah.

"Kita juga ada sedia paket paket facial mulai dari Rp 135 ribu sampai Rp 220 ribu, terdiri dari facial tanpa alat, facial collagen, facial NU Skin, facial laser pigmen, facial laser acne atau pori-pori besar, semua pilihan plus dengan masker LED," jelas Wulan.

Baca: Survei Indo Barometer 58,5 Persen Responden Puas Pembangunan Infrastruktur Akan Pilih Jokowi-Ma’ruf

Baca: Jika Capres Jokowi Tidak Terpilih Menjadi Calon Presiden 2019, Politisi PDIP : Santai: Ngemong Cucu

Baca: Ayo Ikut Jalan Sehat Bersama Tribun Jambi, Bisa Dapat Rumah dan Motor, Catat Tanggalnya

Baca: Tanggapi Hasil Survei Litbang Kompas, BPN Prabowo-Sandi Sebut Akan Rebut Suara Mengambang

Rumah spa juga menyediakan promo khusus member, yakni diskon 15 persen untuk perawatan tubuh dan wajah, dan diskon 20 persen untuk paket perawatan. Selain diskon 20 persen, bagi yang memilih paket perawatan, akan mendapatkan lagi gratis perawatan seperti ratus, mandi rempah, masker tubuh dan perawatan lainnya.

"Hanya dengan Rp 80 ribu bisa menjadi member, dapat kartu member dan berhak mendapatkan benefit tersebut," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved