Berita Seleb

Bongkar Rahasia, Ternyata Ashanty Pernah Minta Cerai dari Anang Hermansyah? Ini Penyebabnya

"Ini sampai saat ini ya, kita nggak tahu suatu saat kita nggak tahu apa yang akan terjadi. Tapi sampai hari ini kita berpegang bahwa kita ini menikah

Bongkar Rahasia, Ternyata Ashanty Pernah Minta Cerai dari Anang Hermansyah? Ini Penyebabnya
tribun jatim/kukuh kurniawan
Anang Hermansyah dan Ashanty usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo, Kamis (21/2/2019). 

Informasi mengenai Ashanty dan Anang Hermansyah bercerai tidaklah benar, namun pengakuan Ashanty minta cerai ke Anang karena saat itu menderita penyakit.

Tribunjambi.com melansir TribunLampung bukan karena dimadu atau KDRT, Ashanty pernah minta cerai dari Anang karena derita penyakit ini.

Keluarga mereka jarang diterpa gosip miring soal prahara rumah tangga, meski Anang punya masa lalu tak mulus saat berumah tangga dengan Krisdayanti.

Lantas apa resep keawetan rumah tangga Ashanty-Anang selama ini?

Dalam sebuah tayangan infotainment pada Jumat (15/3/2019) kemarin, Ashanty blak-blakan mengungkap alasannya bisa hidup harmonis dengan Anang.

Baca: Trailer Toy Story 4 Resmi Rilis Hari Ini, Woody dan Temannya Lakukan petualangan Membantu Forky

Baca: Promo Bukalapak! Hanya Rp 12 Ribu! Oppo F9 PRO 6-64, Xiaomi Redmi Note 7 dan Samsung Galaxy M20

Ibu sambung Aurel dan Azriel ini mengaku tidak menikah dengan Anang karena harta, melainkan karena merasa nyaman dan kecocokan.

"Ini sampai saat ini ya, kita nggak tahu suatu saat kita nggak tahu apa yang akan terjadi. Tapi sampai hari ini kita berpegang bahwa kita ini menikah bukan karena wah ini banyak duit atau wah ini apa ini apa nggak ada," kata Ashanty, dikutip dari Nakita.

"Kita menikah karena kita merasa nyaman dan ini memang sudah menjadi selain jodoh kita juga merasa banyak kecocokan, kita sudah melewati hidup yang pasti nggak selalu senang pada saat kita ada up and down juga," imbuhnya.

Meski demikian, perempuan 34 tahun ini tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Anang Hermansyah bila lelaki itu melakukan dua hal berikut.

Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty Shiddiq ketika ditemui di sela-sela launcing outlet 'Ayam Asix' di Ruko Braja Mustika, Jalan Semeru Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).
Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty Shiddiq ketika ditemui di sela-sela launcing outlet 'Ayam Asix' di Ruko Braja Mustika, Jalan Semeru Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ashanty mengatakan akan meninggalkan Anang Hermansyah apabila ayah empat anak tersebut melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan.

Halaman
1234
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved