Ngaku Gampang Move On, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Pacaran? Sudah Ketemu Ibu Wijin Juga Lho

Hubungan kedekatan penyanyi Gisella Anaastasia dan pebasket Wijaya Saputra semakin hangat diperbincangkan.

Ngaku Gampang Move On, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Pacaran? Sudah Ketemu Ibu Wijin Juga Lho
Kolase Instagram Gisella dan Wijaya Saputra
Gisella Anastasia dan Wijaya Kusuma (Wijin) 

Dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), baik Gisel maupun Wijin, sapaan akrab Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, tak ragu untuk angkat bicara.

Baca: Hasil Drawing Liga Champions, Partai Paling Panas Barcelona vs Manchester United

Baca: Di Depan Rekan Artis Luna Maya Sindir Syahrini, Sambil Goda Gading Marten

Gisel mengaku bingung saat ditanya apakah ia sudah berpacaran dengan mantan pacar Agnez Mo itu.

"Nah aku mah bingung kalau ngomongin masalah jadian atau gimana sih," ucap Gisel.

Gisel mengaku belum ditembak Wijin dan justru merasa malu jika membahas pacaran yang dirasanya seperti anak remaja.

"Belum ditembak sampai sekarang, sudah ngomong jadian. Malu banget nggak sih emak-emak ngomong begini malu," lanjut ucapnya.

Namun mantan istri Gading Marten ini tak menampik jika dirinya dan Wijin telah membicarakan maksud dan arah kedekatan yang tengah terjalin.

"Iya sudah pergi bareng-bareng, maksudnya untuk obrolan itu sudah banyak, cuman memang ngomong jadian-jadian itu kan kayanya sudah lama banget gitu kan ngomongin jadian, malu ah," lanjut ungkap Gisel.

Sejalan dengan Gisel, pria yang dikenal sebagai atlet basket itu juga tak menanggapi dengan serius kabar keduanya telah berpacaran.

"Kita memang dekat lagi dekat, tapi jaman sekarang emang masih ada tembak-tembakan lagi? Kalian juga kan, mana ada sekarang tembak-tembakan ya kan. Tapi lagi dekat, lagi dekat baru-baru aja kok," ucap Wijin.

Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved