Advertorial

Kadin Kota Jambi akan Gelar Muskota untuk Pilih Ketua, Tiga Nama Calon Mencuat

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Jambi akan segera melaksanakan Musyawarah Kota (Muskota) di penghujung Maret 2019.

Kadin Kota Jambi akan Gelar Muskota untuk Pilih Ketua, Tiga Nama Calon Mencuat
IST
Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Jambi, Mardinal. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Jambi akan segera melaksanakan Musyawarah Kota (Muskota) di penghujung Maret 2019.

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Jambi, Mardinal, mengungkapkan Muskota ini digelar untuk melakukan pergantian kepengurusan Kadin Kota Jambi.

"Masa pengurusan 2018 sudah berakhir, sudah satu tahun. Jadi kami sebagai Dewan Pertimbangan Kadin Kota Jambi akan melaksanakan Muskota. Insya Allah diatas tanggal 20 Maret nanti di Swiss-Belhotel Jambi," ungkapnya.

Dibeberkan Mardinal, setidaknya saat ini ada tiga nama yang disebut-sebut sebagai bakal calon Ketua Kadin Kota Jambi, yaitu Deswan Harjo Putra, Victor Gunawan dan Deddy Fitriadi.

Nantinya akan dipilih atau dimusyawarahkan, siapa yang menjadi Ketua Kadin Kota Jambi periode 2019-2020.

"Setidaknya tercatat ada 100 anggota Kadin yang kan mengikuti Muskota. Ada juga juga anggota kadin yang hanya jadi peninjau," ujarnya.

Mardinal membeberkan rencananya kegiatan Muskota akan dibuka langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Ia berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kepengurusan baru bisa bekerja lebih baik lagi.

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved