PROMO Bukalapak, Samsung Galaxy S10 Rp 12 Ribu, Emas 50 Gram Rp 5 Ribu, Ini Caranya

Tak hanya itu, harga mengejutkan juga diberikan oleh bukalapak salah satunya Samsung Galaxy S10 seharga Rp 12 ribu.

PROMO Bukalapak, Samsung Galaxy S10 Rp 12 Ribu, Emas 50 Gram Rp 5 Ribu, Ini Caranya
istimewa
Program Serbu Seru 

TRIBUNJAMBI.COM - Bukalapak kembali memberikan promo menggiurkan yakni program “Serbu Seru” dengan #LADIESFIRST.

Hari ini, Rabu (13/3), ada promo emas 50 Gram seharga Rp 5 ribu yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Tak hanya itu, harga promo mengejutkan juga diberikan oleh bukalapak salah satunya Samsung Galaxy S10 seharga Rp 12 ribu.

Selanjutnya, dengan harga seribu hingga lima ribu rupiah anda bisa mendapatkan jam tangan pria merk Strap Rubber, kemudian Mouse komputer  merk IMperior Tanker S400-Macro Gaming dan Speaker Advance AS030N Bluetooth Portable. ( promo Bukalapak )

Baca: Flash Sale Lazada 20 Maret 2019 - Spesifikasi Realme 3 Dibanderol Rp 1,9 Juta, Mau RAM 3 atau 4 GB?

Baca: Kejutan di Tengah Bulan, Ramalan Zodiak 13 Maret 2019, Perhatikan dan Buat Langkah Karier

Untuk beberapa produk lainya juga masih sama, khususnya jelang konser John Mayer World Tour 2019, tiket John Mayer di Bukalapak hanya Rp. 12.000 saja untuk di kategori VIP, Platinum, Premium Festival dan Green.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mendatangkan John Mayer ke Jakarta adalah Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA).

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang.

Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kamu bisa langsung kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia @bukalapak.

Nantinya penyerbu yang terpilih akan mendapatkan pengumuman di halaman riwayat fitur Serbu Seru dan akan diumumkan di Instagram Bukalapak pada keesokan hari.

Secara resmi Bukalapak akan menghubungi penyerbu terpilih untuk konfirmasi data diri sebelum menerima barang serbuan. ( promo Bukalapak )

Halaman
1234
Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved