Info Pemkab Muarojambi

Bupati Masnah Sambutan Kunker BNPB

Pemerintah Kabupaten Muarojambi menerima kunjungan kerja (Kunker) Direktur Peralatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat.

Bupati Masnah Sambutan Kunker BNPB
ist
Bupati Masnah menyambut kunker BNPB pusat ke Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi menerima kunjungan kerja (Kunker) Direktur Peralatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat. Dalam hal ini langsung disambut oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Rabu (13/3/2019).

Adapun kunjungan ini dihadiri oleh Direktur Peralatan BNPB Pusat, Rustian, dengan di dampingi Kepala BBPD Provinsi Jambi, Bachyuni. Kunker kali ini dalam rangka penyerahan bantuan mobil dan alat pemadam kebakaran untuk Kabupaten Muarojambi.

Baca: Dirgahayu Yontaifib, Pasukan Elite Korps Marinir TNI AL yang Bisa Gilas Musuh di Air Maupun di Darat

Baca: Dicoret KPU dari DCT, Perkara 2 Caleg di Sarolangun Ini, Lanjut ke Persidangan Sengketa Pemilu

Baca: Luna Maya Tak Galau, Ramalan Anak Indigo, Endang Tarot, Wirang Birawa & Mbah Mijan Soal Mbak Bulan

BNPB Pusat kunker ke Muarojambi, Rabu (13/3/2019)
BNPB Pusat kunker ke Muarojambi, Rabu (13/3/2019) (IST)

"Alhamdulillah hari ini kita dapat kunjungan dari BPNB Pusat dan Provinsi Jambi. Saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang disempatkan untuk ke Kabupaten Muarojambi dan juga telah memberikan," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Masnah, pemberian alat bantuan ini sebagai bentuk upaya dan perhatian yang diberikan oleh pemerintah pusat dan provinsi kepada Kab. Muarojambi. Hal ini dikarenakan pada tahun-tahun sebelumnya Kabupaten Muarojambi termasuk yang terluas area kebakaran hutannya.

"Sebelumnya juga kita diberi bantuan kapal, hari ini kita dapat bantuan lagi berupa mobil dan alat pemadam kebakaran. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan penanggulangan bencana di Muarojambi," jelasnya.

Baca: PENEMUAN Jenglot yang Bikin Heboh di Bali, Polisi Mengusutnya: Mengejutkan Ini Fakta Sebenarnya

Baca: Manfaat Konsumsi Jantung Pisang, Meningkatkan Produksi ASI hingga Mengatasi Diabetes

Baca: Manfaat Konsumsi Jantung Pisang, Meningkatkan Produksi ASI hingga Mengatasi Diabetes

Sementara itu, ditambahkan oleh Bupati, bahwa dengan berbagai peralatan yang ada dan kemudian di beri bantuan lagi. Masnah juga berharap perlengkapan ini menambah kesiapan dan antisipasi terhadap kewaspadaan karhutla di Muarojambi.

"Ini juga sekaligus upaya kita untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Muaro Jambi, kita optimalkan peralatan-peralatan yang ada," pungkasnya.(*)

Penulis: samsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved