Breaking News:

Menanti Keajaiban Laga Berat Persib Bandung Hadapi Perseru Serui Tanpa Bojan Malisic

Setelah takluk dari Persebaya Surabaya, klub kebanggan warga Jawa Barat Persib Bandung akan menjalani laga terakhirnya menghadapi Perseru Serui.

Editor:
Tribunnews.com
Bojan Malisic 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah takluk dari Persebaya Surabaya, klub kebanggan warga Jawa Barat Persib Bandung akan menjalani laga terakhirnya menghadapi perseru serui, dalam penyisihan Piala Presiden.

Menghadapi perserui serui di hadapan bobotoh dengan absennya Bojan Malisic karena akumulasi kartu.  Persib Bandung juga harus menghadapi tekanan bobotoh setelah dua kali meraih hasil buruk.

Menghadapi Persib Bandung pada partai terakhir babak penyisihan Piala Presiden 2019, pelatih perseru serui, I Putu Gede menolak menyerah.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, 12 Maret 2019 tersebut, Perseru Serui, kata I Putu Gede siap memberikan perlawanan.

"Harapan kita anak-anak bikin pemain Persib juga (kesulitan), karena ini sudah laga ketiga kondisinya juga harus dijaga mudah-mudahan (taktik) berjalan sesuai yang kita harapkan," ujar I Putu Gede, Minggu (10/3/2019).

Target tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini pun tak muluk-muluk menghadapi Maung Bandung.

Srdan Lopicic saat berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Kala itu masih memperkuat Borneo FC. Kini gelandang asal Montenegro itu direkrut Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga 1 2019.
Srdan Lopicic saat berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Kala itu masih memperkuat Borneo FC. Kini gelandang asal Montenegro itu direkrut Persib Bandung untuk musim kompetisi Liga 1 2019. (Ho/@borneofc.id)

I Putu Gede hanya menginginkan anak asuhnya bermain baik.

"Target pertama anak-anak harus tampil baik karena ajang buat mereka mempromosikan diri. Jadi pertama individu baik, secara tim juga akan ikut, itu aja dulu," ucapnya.

Terkait status pertandingan yang tak berpengaruh apa-apa bagi Perseru, I Putu Gede menegaskan bahwa timnya akan tetap serius dan profesional.

Baca: Bawa 157 Penumpang Pesawat Ethiopian Airlines Jatuh Usai Lepas Landas, Korban hingga Profil Maskapai

Baca: Blak-blakan Nikita Mirzani, Sebut Tahu Hubungan Syahrini & Reino Barack hingga Soal Perselingkuhan

Baca: Danau Sigombak, Danau Cantik Cocok Masuk List Agenda Wisata 2019

Baca: Usai Mencuri Speaker Masjid, Pria di Tulungagung Melompat ke Sungai Hingga Tewas

Baca: Ramalan Zodiak Mingguan 10-16 Maret 2019 - Zodiak Ini Perhatikan Kesehatan, Gemini Penuh Antusias

Ia mengungkapkan bahwa penting atau tidaknya laga nanti, Perseru Serui akan tetap menampilkan permainan maksimal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved