Fakta Konser Dewa 19 Di Batalkan,Tribute To Ahmad Dhani,Soal Perizinan Hingga Kehadiran Sandiaga Uno

Muncul berbagai dugaan atas pembatalan konser 'Tribute to Ahmad Dhani, mulai dari perizinan, hingga dugaan penolakan terhadap akan hadirnya calon waki

Fakta Konser Dewa 19 Di Batalkan,Tribute To Ahmad Dhani,Soal Perizinan Hingga Kehadiran Sandiaga Uno
(Tribun Jatim)
Suasana di lokasi konser untuk Ahmad Dhani "Hadapi dengan senyuman" di Exhibition Grand City Convex, Grand City, Jalan Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Genteng, Surabaya, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM- Konser 'Tribute to Ahmad Dhani: Hadapi dengan Senyuman Concert' yang sedianya dilaksanakan pada hari Minggu (10/3/2019) di Grand City Surabaya, akhirnya dibatalkan.

Muncul berbagai dugaan atas pembatalan konser 'Tribute to Ahmad Dhani, mulai dari perizinan, hingga dugaan penolakan terhadap akan hadirnya calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Uno.

Para penonton baru mengetahui perihal pembatalan konser 'Tribute to Ahmad Dhani dari konferensi pers yang digelar oleh panitia di depan lokasi tersebut.

Baca: VIRAL Foto Kond0m Gambar Capres Jokowi-Maruf, TKN : Itu Kampanye Hitam

Baca: Prabowo Subianto akan ke Jambi Kamis (14/3), Ini Lokasi yang Bakal Jadi Tujuan

Baca: Gol Xhaka Petaka Kekalahan Manchester United, De Gea Hanya Bengong, Ini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

Berikut fakta-fakta pembatalan konser konser 'Tribute to Ahmad Dhani.

1. Panitia minta maaf atas pembatalan konser konser 'Tribute to Ahmad Dhani Terkait Perizinan.

Ketua Panitia Konser ini, Didik Darmadi menjelaskan bahwa konser tersebut ditunda karena tersandung masalah perizinan.

"Kami mohon maaf. Kami terpaksa membatalkan karena ada syarat dari kepolisian yang belum kami selesaikan," kata Didik di hadapan para calon penonton.

Didik menjelaskan bahwa rencananya konser tetap akan dilaksanakan pada Selasa (12/3/2019) masih di Grand City Mall, Surabaya.

"Bukan dibatalkan, namun ditunda. Kami sudah mengusahakan konser bisa dilaksanakan pada Selasa (12/3/2019) pada pukul 20.00 WIB di Grand City," katanya.

Berbeda dengan di konser yang berlangsung hari Minggu, pada Selasa mendatang, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, tak hadir.

Suasana di lokasi konser untuk Ahmad Dhani
Suasana di lokasi konser untuk Ahmad Dhani "Hadapi dengan senyuman" di Exhibition Grand City Convex, Grand City, Jalan Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Genteng, Surabaya, Minggu (10/3/2019). ((Tribun Jatim))
Halaman
1234
Penulis: andika arnoldy
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved