Bupati Bungo, Hadiri Acara Tablig Akbar IMKK di Lembah Kuamang

Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME menghadiri acara Tabligh Akbar di Dusun Lembah Kuamang, Pelepat Ilir, Bungo.

Bupati Bungo, Hadiri Acara Tablig Akbar IMKK di Lembah Kuamang
Tribunjambi/Mareza
Bupati Bungo, H Mashuri menghadiri acara Tabligh Akbar di Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo, Minggu (10/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Mareza

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, SPd menghadiri acara Tabligh Akbar di Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo. Acara itu diadakan oleh Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK), Minggu (10/3/2019).

Dalam kegiatan itu, H Mashuri menyambut baik kegiatan yang menghadirkan penceramah dari Yogyakarta itu. Bupati mengajak masyarakat untuk mendengarkan dengan seksama isi ceramah yang disampaikan. Tidak lupa, H Mashuri turut berbaur dengan ribuan masyarakat, menyaksikan penyampaian dari KH Miftah Maulana Habiburrahman yang juga dikenal dengan nama Gus Miftah.

Bupati Bungo, Mashuri menghadiri acara Tabligh Akbar di Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo.
Bupati Bungo, Mashuri menghadiri acara Tabligh Akbar di Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo. (Tribunjambi/Mareza)

Bupati berharap, dengan kegiatan tablig akbar itu, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Dia juga berharap, dengan kegiatan itu, semua yang hadir dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah, dan senantiasa dalam kasih sayang-Nya.

Baca: Segera Ditransfer ke Rekening Atlet Peraih Medali, Pemkab Muarojambi Siapkan Rp1,7 Miliar

Baca: Tolak Dimutasi ke Riau, Kepala BPN Muarojambi Bongkar Kejanggalan di BPN, Ini Satu diantaranya

Baca: Galleri Foto Minggu Ini, Hal Sepele yang Punya Dampak Buruk

Baca: Ingin Liat Piala Liga Champions Secara Langsung? Catat Jadwal Tur Trofi Liga Champion di Indonesia

Kegiatan itu turut dihadiri perwakilan Kapolda Jambi, Karo Logistik Kombespol H Yassir SIK MH; Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais SIK; Wakapolres Bungo, Kompol Singgih Hermawan SIK; Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Ria Mayang Sari, SH, MH; Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, Drs H Ridwan IS MM; Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori; Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawati Mashuri, SPd, MPd; Anggota DPRD Kabupaten Bungo, serta Kepala OPD yang ada di Lingkungan Kabupaten Bungo.

Dalam hal itu juga, panitia IMKK berkolaborasi dengan Polres Bungo mendeklarasi Pemilu Tahun 2019 (Pileg dan Pilpres) yang Aman, Damai, dan Sejuk di Kabupaten Bungo.

IMKK berkolaborasi dengan Polres Bungo mendeklarasi Pemilu Tahun 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk di Kabupaten Bungo.
IMKK berkolaborasi dengan Polres Bungo mendeklarasi Pemilu Tahun 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk di Kabupaten Bungo. (Tribunjambi/Mareza)
Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved