Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel yang Disewa Rian Rp80 Juta, Berkas Dilimpahkan ke Kejati

Polda Jatim mengungkap proses kasus Rian yang menyewa Vanessa Angel senilai Rp 80 juta dan tertangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel yang Disewa Rian Rp80 Juta, Berkas Dilimpahkan ke Kejati
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel memenuhi janjinya untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). Vanessa Angel menjalani pemeriksaan sebagai tersangka mengenai kasus prostitusi online yang melibatkannya. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNJAMBI.COM - Terbaru, kasus prostitusi online yang menyeret artis cantik Vanessa Angel. Polisi juga menguak sosok penyewa Vanessa Angel di hotel mewah di Surabaya.

Polda Jatim mengungkap proses kasus Rian yang menyewa Vanessa Angel senilai Rp 80 juta dan tertangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Meski Vanessa Angel telah berstatus tersangka dan kini mendekam di penjara Polda Jatim, tapi sosok Rian si penyewa artis FTV itu belum diungkap oleh Polda Jatim.

Untuk kabar terbaru proses kasus prostitusi online melibatkan Vanessa Angel dan sejumlah artis serta selebgram berada di babak baru.

Namun, pihak penyidik menyampaikan, berkas perkara Vanessa Angel sampai saat ini belum rampung lantaran masih ada pemeriksaan lanjutan terhadap yang bersangkutan.

Vanessa Angel.
Vanessa Angel. (Instagram)

Kendati demikian, penyidik optimistis akan menyelesaikan berkas perkara tersebut agar Vanessa Angel bisa secepatnya diproses ke pengadilan.

Hal itu berbeda dengan berkas perkara dua mucikari yang menangani Vanessa Angel. Pihak penyidik sudah melimpahkan berkas dua mucikari tersebut ke pihak Kejati Jatim.

"Belum dilimpahkan berkas VA ( Vanessa Angel) karena masih ada penambahan pemeriksaan. Namun secepatnya akan kami limpahkan," ungkap Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Senin (4/2/2019).

Capture video Vanessa Angel yang memohon doa, diposting akun Instagram kekasihnya, Febri Ardiansyah.
Capture video Vanessa Angel yang memohon doa, diposting akun Instagram kekasihnya, Febri Ardiansyah. (Instagram)

Baca Juga:

Jokowi Pastikan Jalan Tol Lampung - Aceh Tersambung Tahun 2024, Bagimana Dengan Jalan Tol Jambi?

Sekda: Pemprov Sampaikan LHKPN Pada KPK RI

Tanda-tanda Wanita Disukai Jin, Mudah Jatuh Cinta kepada Setiap Pria: Ini 10 Faktanya

Pebalap Italia Bertambah di MotoGP 2019, Dua Murid Valentino Rossi akan Jadi Saingan Marc Marquez

Adapun dua berkas yang sudah dilimpahkan yaitu perkara dari tersangka mucikari Endang Suhartini alias mucikari Siska dan tersangka mucikari Tentri Novanta.

Pelimpahan berkas tersangka mucikari ke pihak Kejati Jatim sudah lebih dari satu pekan kemarin.

"Ada dua berkas lagi dari tersangka mucikari yang akan menyusul untuk dilimpahkan ke Kejaksaan," jelasnya.

Halaman
123
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved