Wanita yang Bersama Andi Arief Bukan Artis, Diduga Kuat Gadis Pemandu Karaoke

Ia ditangkap bersama seorang wanita. Sementara Demokrat sendiri melalui Ketua Divisi Hukum dan Advokasi DPP Demokrat, Ferdinand Hutahaean

Wanita yang Bersama Andi Arief Bukan Artis, Diduga Kuat Gadis Pemandu Karaoke
ISTIMEWA
Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan yang dibekuk bersama Andi Arief adalah seorang selebritis. Inisial artis itu adalah CJ. 

Wanita yang Bersama Andi Arief Bukan Artis, Tapi Diduga Kuat Gadis Pemandu Karaoke

TRIBUNJAMBI.COM-Heboh kabar penangkapan Wasekjen Demokrat Andi Arief, kemarin.

Ia ditangkap bersama seorang wanita. Sementara Demokrat sendiri melalui Ketua Divisi Hukum dan Advokasi DPP Demokrat, Ferdinand Hutahaean, memberikan tanggapannya atas penangkapan tersebut.

Seperti diketahui Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap bersama seorang wanita cantik di salah satu kamar di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Sejumlah foto penangkapan Andi Arief bersama wanita cantik itu pun tersebar hingga ramai diperbincangkan di media sosial (medsos).

Rumor yang beredar, jika wanita cantik ditangkap bersama Andi Arief di kamar hotel itu ialah seorang artis berinisial CJ.

Akan tetapi, menurut beberapa sumber di lapangan dugaan kuat jika wanita cantik ditangkap bersama Andi Arief tersebut merupakan seorang pemandu karaoke.


Beredar Foto Wanita Muda yang Dikabarkan Terciduk Bersama Andi Arief, Penjelasan Kadiv Humas Polri. Kolase Andi Arief dan wanita yang diduga bersamanya di hotel konsumsi sabu-sabu, Senin (4/3/2019).
Beredar Foto Wanita Muda yang Dikabarkan Terciduk Bersama Andi Arief, Penjelasan Kadiv Humas Polri. Kolase Andi Arief dan wanita yang diduga bersamanya di hotel konsumsi sabu-sabu, Senin (4/3/2019). ()

Diketahui, sebelum Andi Arief ditangkap bersama wanita cantik itu, Andi Arief sempat keluar hotel dan karaoke di sebuah tempat karaoke.

Baca: Andi Arief Tersandung Narkoba, Faizal Assegaf Bersyukur & Singgung Rocky Gerung Soal Kedok Terbuka

Baca: Bripka Kristian Sitorus Menembak Kepala Sendiri, Curhat Pilu Sang Istri Hilda Delvia Pakpahan

Baca: Curhat Hilda Delvia dan Misteri Kematian Istri Bripka Kristian Sitorus, Tagih Janji Tak Terpenuhi

Dilansir TribunJakarta,  pesta pernikahan berlangsung di aula lantai dasar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) pukul 20.50 WIB.

Tak banyak pegawai yang mengetahui sejumlah polisi ke hotel bintang empat tersebut datang untuk menangkap Wasekjen Demokrat Andi Arief.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved