Piala Presiden 2019

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Beckham Siap Habis-Habisan

Laga klasik Persebaya Surabaya vs persib bandung dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Pertandingan Persebaya vs Persib bakal seru

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Beckham Siap Habis-Habisan
TribunJateng
Esteban Vizcarra Striker Persib Bandung 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga klasik Persebaya Surabaya vs persib bandung dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat. Diprediksi pertandingan ini akan berlangsung seru.

Persebaya Surabaya sangat mewaspadai persib bandung yang ingin bangkit usai kalah di pertandingan perdana menghadapi PS Tira Persikabo dengan skor 2-1.

Klub persib bandung memang tak ingin menelan kekalahan berturut-turut dua kali, sebab mereka ingin menjadi yang terbaik di Piala Presiden 2019 ini.

Baca: Persiapan Timnas U-22 Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Ini yang Dilakukan

Baca: Polisi Akui Ada Cewek Cantik Baju Pink Berinisial L di Kamar Andi Arief, Begini Hubungan Mereka

Baca: Kasus Istri Bunuh Suami Saat Tidur, Jaksa Tuntut Ester Nazara Bersalah, Vonis Siap Dibacakan Hakim

Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku belum puas atas penampilannya ketika menghadapi Tira Persikabo di laga pembuka Grup A Piala Presiden akhir pekan lalu.

Adik kandung Gian Zola ini siap meningkatkan performa di laga berikutnya saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Bila mendapatkan kepercayaan dari pelatih Miljan Radovic, pemain yang kini mengenakan nomor punggung 7 ini siap tampil habis-habisan untuk membantu Persib Bandung menang.

"Pasti pertandingan selanjutnya Beckham harus lebih baik lagi. Maksimalkan persiapan, selalu ikuti apa yang diinstruksikan tim pelatih. Insya Allah, Beckham siap untuk pertandingan lawan Persebaya nanti," kata Beckham dikutip dari laman Persib, Selasa (5/3/2019).

Pada laga melawan Tira Persikabo, Beckham tampil dari bangku cadangan.

Namun, hal itu tak membuat top skorer Liga 1 U-19 musim 2018 ini keberatan. Hal tersebut justru dijadikannya motivasi untuk tampil lebih baik lagi bersama skuad Pangeran Biru.

"Prioritas Beckham ya pasti untuk kemenangan tim. Itu yang lebih penting. Mau main starter atau pengganti tidak apa-apa. Tapi, Beckham siap kapan pun dipercaya sama coach," kata dia.

Halaman
123
Editor: suang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved