Andi Arief Ditangkap

Andi Arief Bersama Cewek Cantik di Hotel, IPW Minta Polisi Ungkap Peran Perempuan Berbaju Pink Itu

Wanita cantik yang ada di kamar andi arief ada yang menyebut sebagai artis ada juga yang bilang dia adalah pemandu karaoke. Siapa cewek muda itu?

Andi Arief Bersama Cewek Cantik di Hotel, IPW Minta Polisi Ungkap Peran Perempuan Berbaju Pink Itu
ISTIMEWA
Cewek cantik yang bersama Andi Arief di hotel. 

TRIBUNJAMBI.COM - Institusi kepolisian belum juga terbuka tentang sosok cewek cantik yang memakai baju pink yang bersama Andi Arief di kamar di Hotel Penisula Jakarta.

Sumber di kepolisian ada yang menyebut perempuan itu seorang artis ada juga yang mengatakan cewek cantik itu sebagai pemandu karaoke di hotel tersebut.

Kesimpangsiuran informasi ini sangat disayangkan. Indonesian Police Watch meminta agar kepolisian terbuka soal ini, sebab perempuan itu ada di lokasi yang diduga tempat Andi Arief menggunakan Narkoba.

Baca: Luna Maya Bilang Dia yang Kenalkan Syahrini dengan Reino Barack, Sang Mantan Bilang Kenal di Amerika

Baca: Cewek Bersama Andi Arief di Hotel Berprofesi Pemandu Karaoke, Kamar Dipesan Atas Nama Orang Lain

Baca: Tagar #NgabalinNontonBokep Sempat Trending di Twitter, Benarkah ? Ini Penjelasannya

ini Ketua Ketua Presidium Indonesian Police Watch (IPW), Neta S Pane, menuntut penjelasan transparan dari polisi tentang Wanita cantik yang bersama Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief di kamar Hotel Peninsula.

Neta mengatakan penjelasan itu penting supaya bisa terungkap secara transparan, apa sesungguhnya peran dari cewek cantik itu, apakah sebagai pemasok narkoba atau sekadar teman kencan.

Ia menuturkan IPW mendapat informasi, saat ditangkap Andi bersama wanita muda cantik berkulit putih, yang menggunakan tanktop merah muda, bercelana jeans dan sepatu warna perak serta berjam tangan kulit coklat.

Selain wanita itu, polisi juga menemukan tas perempuan warna hitam di sudut kamar hotel, yang diduga punya wanita cantik yang bersama Andi Arif.

"Namun dalam penjelasan resmi yang dilakukan Polri, keberadaan wanita itu tidak dijelaskan," ujar Neta S Pane, dalam keterangannya, Selasa (5/3/2019), dilansir dari Tribunnews.

"Sehingga muncul opini di masyarakat bahwa dalam menggunakan narkoba di kamar hotel itu, Andi Arief hanya seorang diri. Padahal sesungguhnya ada orang lain, yakni seorang wanita cantik," imbuhnya.

IPW, kata dia, berharap dalam menangani kasus narkoba Polri harus bersikap transparan dan tidak melindungi pihak pihak tertentu.

Baca: Meski tak Mengaku Sebagai Pembunuh Istrinya, Alex, Hari Ini Jalani Sidang Perdana di PN Sengeti

Baca: Gatot Nurmantyo Geram Namanya Dicatut Peredaran Hoaks Pesan Berantai Rencana China Kuasai Indonesia

Baca: Artis FTV Livy Andriany Tegas Bantah Bukan Wanita Cantik Inisial CJ yang Ditangkap Bareng Andi Arief

Menurutnya, jika polisi tidak bersikap transparan apalagi bersikap diskriminatif, kondisi Indonesia yang sudah Darurat Narkoba saat ini akan semakin parah.

Apalagi, lanjutnya, para politisi sudah menjadi budak narkoba. Sehingga ia menilai pemberantasan narkoba seperti apalagi yang bisa diharapkan di negeri ini.

Di sisi lain, Neta mengatakan pula bahwa pemberantasan narkoba perlu keputusan politik yang solid agar para bandar narkoba internasional tidak terus menerus mempecundangi bangsa ini.

Halaman
123
Editor: suang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved