Info Universitas Jambi

Bagian Tata Usaha Unja Gelar Bimbingan Teknis Bimtek Persuratan dan Kearsipan

Bagian Tata Usaha BUPK Universitas Jambi (Unja) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Persuratan dan Kearsipan

Bagian Tata Usaha Unja Gelar Bimbingan Teknis Bimtek Persuratan dan Kearsipan
IST
Rektor dan Wakil Rektor Unja bersama nara sumber dan unit kerja di lingkungan Unja foto bersama. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bagian Tata Usaha BUPK Universitas Jambi (Unja) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Persuratan dan Kearsipan selama dua hari kepada seluruh unit kerja di lingkungan Unja di Aula Gedung Rektorat Lantai III Kampus Unja, Mendalo (19/2).

Bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang persuratan dan kearsipan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Unja Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D, yang dalam arahannya menyampaikan pentingnya pelatihan persuratan dan kearsipan khususnya mengenai alur surat masuk dan keluar.

Ditambahkannya, bimtek yang saat ini diselenggarakan tepat adanya berdasarkan surat nomor 5705/A.A3/SE/2018 tentang penomoran naskah dinas di lingkungan Kemenristekdikti serta adanya edaran surat nomor 5405/A.A3/SE/2018 tentang implementasi penyelenggaraan kearsipan di lingkungan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana kegiatan, Mardiandi, S.H.,M.H mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang persuratan dan kearsipan dengan mendapatkan tenaga terampil, terlatih dan siap pakai.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Bagian Tata Usaha dan Protokol, Biro Keuangan dan Umum Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Fahmi Ma`ruf Nasution, S.Sos dan Kepala Sub Bagian Kepersuratan dan Kearsipan Biro Keuangan dan Umum Kementerian Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Artikel ini telah tayang di website Unja dengan judul BIMBINGAN TEKNIS PERSURATAN DAN KEARSIPAN, https://www.unja.ac.id/2019/02/27/bimbingan-teknis-persuratan-dan-kearsipan/

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved