Advertorial

Bee Bee Mart Jambi Buka Kesempatan jadi Reseller Pakaian Anak Umur 1-10 Tahun untuk Lebaran

Kurang dari 100 hari lagi hari besar umat Islam akan datang. Seperti biasa berbagai persiapan sudah dilakukan jauh waktu.

Bee Bee Mart Jambi Buka Kesempatan jadi Reseller Pakaian Anak Umur 1-10 Tahun untuk Lebaran
tribunjambi/fitri
Dona (tengah) bersama karyawannya di Bee Bee Mart cabang Mayang, ia memiliki 20 orang pegawai dari seluruh cabang di Jambi yang membantunya menjalankan usaha setiap harinya. 

JAMBI, TRIBUN - Kurang dari 100 hari lagi hari besar umat Islam akan datang. Seperti biasa berbagai persiapan sudah dilakukan jauh waktu. Salah satunya menyiapkan pakaian bagi anggota keluarga untuk dipakai pada hari lebaran nanti.

Bagi para pedagang, ini adalah momen untuk meraup pasaran yang lebih banyak dan keuntungan yang besar juga tentunya. Tidak harus mempunyai toko/lapak untuk bisa berjualan perlengkapan lebaran terutama pakaian.

Berdagang secara online, dan mengecer kepada keluarga, tetangga, teman kantor pun bisa dilakukan.

Owner Bee Bee Mart Jambi, Dona memberikan peluang kepada warga Provinsi Jambi yang ingin memperoleh penghasilan dari penjualan pakaian ini.

“Kita menyediakan pakaian untuk anak usia 1-10 tahun dengan kualitas lokal, impor dan bahan yang bagus,” ujar Dona.

Reseller akan mendapatkan diskon menarik, meskipun membeli secara eceran, karena toko yang punya lima cabang di Jambi dan Pangkal Pinang ini punya moto jual eceran dengan harga grosiran.

“Tidak ada batasan item bagi reseller, bisa membeli satuan,” imbuh Dona. Jika membeli secara grosir tentunya akan mendapatkan diskon tambahan lagi.

Bagi yang berminat, disarankan datang langsung ke toko-toko Bee Bee Mart berikut ini, supaya bisa langsung memilih, karena banyak pilihan.

Berikut alamatnya:

- Bee Bee Mart Beringin (Jl. KH. Adam Malik depan SPBU Beringin Jambi),

- Bee Bee Mart Mayang (Jl. Ir. Juanda No. 31 Samp. RS MMC Mayang),

- Bee Bee Mart Persijam (Jl. Kolpol M. Taher No. 1B Persijam Jambi)

- Bee Mart Pattimura (Simpang RS Rimbo Medika).

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved