Seorang Ibu Terciduk Jual Keperawanan Anaknya ke Pedofil Kaya Seharga Rp 350 Juta, Begini Kisahnya

TRIBUNJAMBI.COM -- Seorang ibu yang merupakan mantan kandidat ratu kecantikan telah dipenjara karena

Seorang Ibu Terciduk Jual Keperawanan Anaknya ke Pedofil Kaya Seharga Rp 350 Juta, Begini Kisahnya
TRIBUNNEWS.COM/RICHARD SUSILO
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM -- Seorang ibu yang merupakan mantan kandidat ratu kecantikan telah dipenjara karena mencoba menjual keperawanan putrinya yang berusia 13 tahun ke seorang pedofil yang kaya.

Sungguh memalukan, Irina Gladkikh terciduk dan dikirim ke penjara selama empat setengah tahun oleh pengadilan Rusia, dan hak untuk membesarkan gadis dan adik laki-lakinya telah dicabut.

Ibu berusia 35 tahun itu terperangkap dalam serangan polisi setelah terbang ke Moskow dari Chelyabinsk untuk bertemu seorang pria yang akan membayar 19.100 pound sterling (Rp350 juta) untuk berhubungan seks dengan putrinya.

Di pengadilan, Gladkikh menundukkan kepalanya untuk menghindari wajahnya dilihat oleh kamera, dan meremas-remas tangannya.

Putrinya telah memperoleh sertifikat dokter yang menyatakan bahwa gadis itu masih perawan, pengadilan di Lyublinsky, Moskow diberitahu.

Irina juga membuat satu set foto "5eksual" anaknya.

Dalam kesaksian video setelah dia ditahan di bulan Januari, dia mengaku, "Pada jam 7.35 pagi, saya dan putri saya terbang ke Moskow."

"Kami datang ke Moskow untuk mengenal seorang pria kaya, untuk mendapatkan bantuan keuangan dengan menyediakan layanan seksual oleh putri saya."

Sang ibu memiliki dua kaki tangan yang keduanya juga dihukum pada bulan Agustus, hukuman kurungan penjara hingga tiga setengah tahun.

Satu kaki tangannya bernama Yelena Anisimova, mengaku ditugasi mencari pembeli kaya untuk gadis itu.

Halaman
12
Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved