Terus Turun Sosialisasi, Kali Ini Rahmat Derita Diundang Warga Jawa

Sebagai calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Provinsi Jambi, Drs H Rahmat Derita terus turun melakukan sosialisasi

Terus Turun Sosialisasi, Kali Ini Rahmat Derita Diundang Warga Jawa
istimewa
Rahmat Derita di tengah warga Jawa yang tinggal di Senamat 

TRIBUNJAMBI.COM – Sebagai calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Provinsi Jambi, Drs H Rahmat Derita terus turun melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat di Jambi. Seperti yang dilakukannya Kamis (21/2) kemarin. Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi ini hadir di Desa Senamat I, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Kehadiran Rahmat Derita guna memenuhi undangan masyarakat Jawa yang tinggal di Senama I tersebut. Kehadirannya disambut antusias warga, dengan menampilkan kesenian kuda lumping. Di tempat ini, Rahmat Derita disambut Ketua Lembaga Adat Mirul, tokoh masyarakat Pak Yadi, Pardi, Abenhur, dan H Kamal. Serta puluhan masyarakat Jawa yang bermukim di desa tersebut.

Rahma Derita mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya. Pada kesempatan tersebut ia juga menjelaskan niatnya untuk menjadi wakil rakyat dari Jambi. Apalagi, ia lama berkecimpung di dunia pendidikan. Pendidikan menjadi perhatian utama jika ia terpilih menjadi wakil rakyat.

Besoknya, Jumat (22/2), Rahmat Derita diundang warga Batak Hitam Ulu Merangin. Ia disambut Pak Sinaga dan Tarigan, beserta Ibu Boru Siregar, Pak Harahap beserta Pak Manalu.

“Saya selalu memenuhi undangan warga. Untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, dan juga minta restu supaya diberi kelancaran dalam menghadapi pemilihan legislatif yang  (min)

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved