Breaking News:

Film Lukisan Ratu Kidul 'Bikin' Ussy Sulistiawaty Lebam, Ini Mitos yang Bikin Takut Artis Syuting

Wafda Saifan mengaku seorang yang tidak takut dengan hal gaib. Namun setelah membintangi film horor Lukisan Ratu Kidul, dia menjadi penakut.

Penulis: Edmundus Duanto AS | Editor: Edmundus Duanto AS
kompasiana/sacred-edelweiss
Lukisan Nyi Roro Kidul 

Wafda Saifan mengaku seorang yang tidak takut dengan hal gaib. Namun setelah membintangi film horor Lukisan Ratu Kidul, dia menjadi penakut.

TRIBUNJAMBI.COM - Film Lukisan Ratu Kidul sedang digarap. Beberapa artis kondang bakal tampil dalam film horor tersebut, di antaranya Ussy Sulistiawaty.

Lukisan Ratu Kidul bercerita tentang kakak beradik Dimas dan Satria (diperankan Wafda Saifan) yang mendapatkan warisan sebuah rumah besar.

Dimas juga memboyong anak istrinya tinggal di rumah itu. Namun, kehidupan mereka terusik oleh kejadian-kejadian aneh yang berkaitan dengan misteri sebuah lukisan di rumah itu.

Melansir artikel Kompas.com berjudul "Lukisan Ratu Kidul" Bikin Badan Ussy Sulistiawaty Lebam", Ussy mengungkap shooting film horor Lukisan Ratu Kidul menguras energinya. Bahkan beberapa adegannya membuat badannya memar-memar.

"Sempat memar-memar, nanti kalau kalian nonton ada adegan-adegan yang aku enggak kebayang sih, soalnya itu bukan aku banget," ucap Ussy pada jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Meski melakukan pemanasan sebelum shooting, Ussy menambahkan, setelah itu dia tetap mengalami lebam-lebam.

"Cuma ternyata aku bisa lewatin itu. Dan yang susah itu aku sekitar dua hari shooting-nya. Banyaklah, ditarik, terus yang nikam-nikam itu kan aku," lanjutnya.

Baca Juga:

 VIDEO: Freekick Ronaldo 30 Meter Ditepis Jan Oblak, Melayang di Leg Pertama Liga Champions

 Foto-foto Sampah Menggunung, Jadi Lokasi Upacara HPSN yang Digelar Polda Jambi, Ini Kata Kapolda

 Hasil Sevilla Vs Lazio di Liga Eropa Babak 32 Besar Leg Kedua, Skor Akhir 2-0

 Beberapa Selebritas Nekat Jomblo di Usia 50 Tahun Lebih, Thomas Djorghi Beri Alasan Klise

Bahkan, Ussy juga pernah tidak pulang selama dua hari untuk shooting film produksi Dee Company dan Blue Water Films itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved