Hadiri Istighotsah Kubro dan Haul Shohibul Ijazah di Suak Labu, Ini Pesan Amir Sakib

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib hadiri acara istighotsah kubro ke-XIX dan Haul Shohibul ijazah Ke-XIII Majelis Taklim Syamsida.

Hadiri Istighotsah Kubro dan Haul Shohibul Ijazah di Suak Labu, Ini Pesan Amir Sakib
Tribunjambi/Darwin
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib hadiri acara istighotsah kubro ke-XIX dan Haul Shohibul ijazah Ke-XIII Majelis Taklim Syamsida al-ihsan di Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Selasa (19/2). 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Darwin Sijabat 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat  Drs.H. Amir Sakib hadiri acara istighotsah kubro ke-XIX dan Haul Shohibul ijazah Ke-XIII Majelis Taklim Syamsida al-ihsan di Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Selasa (19/2).

Wabup Amir  Sakib dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat Desa Suak Labu, bahwa istighotsah dalam rangka berdoa dan memuji kebesaran Allah SWT.

"Bersama para ulama mari kita bermunajat kepada Allah SWT, untuk menjaga ummat, daerah, bangsa dan negara jauh dari malapetaka," ujar Wabup Amir Sakib. 

Baca: Jambi Pengguna Narkoba Terbesar Keempat, 2.500 Orang Dipenjara Gara-gara Narkoba

Baca: Narapidana di Lapas Palembang Pesan Ribuan Ekstasi, Janjikan Satu Ons Sabu untuk Kurirnya

Baca: Soal Kenaikan Tarif PDAM, Ini yang Dituntut YLKI Pada Walikota Jambi

Baca: Mediasi Kenaikan Tarif Gagal, YLKI Seret PDAM Tirta Mayang ke Meja Sidang

Baca: Tiga Tahun Irigasi di Desa Ulu Air Rusak, Warga Minta Perhatian Pemkot Sungai Penuh

Selain itu, Wabup menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan Istighotsah Kubro dan Haul Shohibul Ijazah.

"Dengan mengadakan istighotsah ini semoga apa yang kita cita-citakan dan kita pinta dikabulkan oleh Allah SWT," tambah Wabup. 

Sebelum mengakhiri sambutan Wabup berharap melalui momentum pelaksanaan istighotsah berdoa kepada Allah dan memohon perlindungan karena saat ini tengah menghadapi tantangan-tantangan Attahadiyyat, baik tahhadiyyat haridiyah (tantangan dari luar) serta tahhadiyyat dakhiliyyah (tantangan dari dalam).

"Mari kita memohon perlindungannya karena kita tengah menghadapi tantangan dari luar berupa pengaruh global yang menyangkut politik, ekonomi serta tantangan dari dalam yaitu kelompok-kelompok yang ingin merusak," kata Wabup.

Selanjutnya, acara Istighotsah diisi dengan ceramah  yang disampaikan oleh abah Abdul Bashir.

Turut hadir dalam acara istighotsah dan haul shohibul Anggota DPRD Tanjabbar, Camat Kuala Betara, Kades Suak Labu, Ketua Nahdatul Ulama Tanjabbar, serta para alim ulama, tuan guru, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved