Swiss-Belhotel Jambi, Bersanding dengan Hotel Ternama, Raih Nominasi Kategori The Best City Hotel

"Penghargaan ini diberikan untuk industri yang telah memiliki standar baik itu hotel maupun restoran," pungkas Yudi

Swiss-Belhotel Jambi, Bersanding dengan Hotel Ternama, Raih Nominasi Kategori The Best City Hotel
IST
Swiss-Belhotel Jambi, mendapatkan apresiasi dengan masuk sebagai salah satu nominasi dalam kategori The Best City Hotel bersanding dengan Grand Hyatt Jakarta dan Hotel B Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - 11 Februari 2019 lalu, merupakan momen spesial bagi Swiss-Belhotel Jambi. Bertempat di Puri Agung Ballroom, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dalam rangka peringatan HUT Ke-50 PHRI memberikan penghargaan Anugerah PHRI 2018.

Acara itu dihadiri Presiden Republik Indonesia, Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Sekretaris Kabinet Republik Indonesia, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia.

Baca: Deretan Hadiah Mewah Didapat Kimmy Jayanti dari Greg Nwakolo, Dari Rumah Mewah Hingga Mobil Sport

Baca: Meski Hujan, Tak Kurangi Antusias Peserta Milenial Road Safety Festival di Kantor Gubernur Jambi

Baca: Jawab Penasaran Warganet, Mahfud MD Sudah Tentukan Pilihan, Capres Mana yang Akan Dicoblos Nanti

Selain itu, juga dihadiri Ketua Umum PHRI, dan seluruh penggiat hotel dan restoran seluruh Indonesia. Dan, Swiss-Belhotel Jambi mendapatkan apresiasi dengan masuk sebagai salah satu nominasi dalam kategori The Best City Hotel bersanding dengan Grand Hyatt Jakarta dan Hotel B Bali.

“Meskipun kami tidak memenangkan kategori The Best City Hotel, namun dapat disandingkan dengan hotel-hotel ternama di kota-kota besar sudah merupakan apreasiasi dan pengakuan yang luar biasa bagi kami. Inilah salah satu yang dapat kami persembahkan untuk Jambi dan mengharumkan nama Jambi,” kata Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Minggu (17/2/2019).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah mendukung Swiss-Belhotel Jambi.

Swiss-Belhotel Jambi, mendapat predikat sama dengan hotel besar lain di Indonesia
Swiss-Belhotel Jambi, mendapat predikat sama dengan hotel besar lain di Indonesia (IST/tribunjambi)

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum, yang semasa masih menjabat sebagai Plt. Gubernur Jambi turut mendukung kami dengan mengirimkan video rekomendasi tentang Swiss-Belhotel Jambi. Terima kasih kami sampaikan pula untuk Bapak Wali Kota Jambi, Bapak H. Syarif Fasha, ME yang juga memberikan video rekomendasi,” lanjut Ivan.

Ivan juga menyebutkan bahwa peran serta PHRI Jambi sangat penting dalam pencapaian prestasi Swiss-Belhotel Jambi ini karena telah memberikan kesempatan kepada Swiss-Belhotel Jambi sebagai salah satu hotel di Jambi yang terpilih untuk mengikuti ajang nasional ini.

Baca: Nikmati Panorama dari The View, Tempat Nongkrong Asyik di Swiss-Belhotel Jambi

Baca: Mahfud MD Cium Aroma Permainan Tingkat Tinggi di Beredarnya Hoaks Ahok Gantikan Maruf Amin

Baca: Ditanya Netizen Kenapa Mau dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Ungkap Fakta Ini

Manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi menjadikan prestasi sebagai nominasi The Best City Hotel Anugerah PHRI 2018 ini sebagai pemompa semangat baru untuk memberikan produk dan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para konsumen ke depannya.

Dikatakan Ketua PHRI Jambi, Yudi Ghani, Anugerah PHRI 2018 ini untuk pemberian penghargaan dan apresiasi kepada hotel dan restoran terbaik di Indonesia.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan standarisasi baik dari produk, pengelolaan dan pelayanan. Dari sisi pelayanan diharapkannya terdapat peningkatan dalam satu penilaian.

Baca: Hasil Survei, 70 Persen Remaja Pernah Pacaran, Telah Melakukan Hubungan Intim Saat Usia 18 Tahun

Baca: Jangan Lupa Hari ini Pendaftaran Pendaftaran PPPK atau P3K di sscasn.bkn.go.id atau ssp3k.bkn.go.id

Baca: Idap Kanker Darah, Ani Yudhoyono Mengaku Seperti Kena Palu Godam

Ini juga diharapkan menjadi stimulus baik di Kota Jambi maupun skala Provinsi untuk cepat berlomba lomba menstandarkan baik hotel maupun restorannya.

"Penghargaan ini diberikan untuk industri yang telah memiliki standar baik itu hotel maupun restoran," pungkas Yudi. (*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved