Imlek Sale, Ramayana Berikan Diskon Hingga 75 Persen, Cuma 3 Hari!

Bertemakan hari raya Imlek, Ramayana berikan promo diskon hingga 75 persen.

Imlek Sale, Ramayana Berikan Diskon Hingga 75 Persen, Cuma 3 Hari!
Tribunjambi/Fitri
Perayaan Imlek, Mall Ramayana memberikan diskon hingga 75 persen. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hanya tiga hari, Ramayana berikan diskon hingga 75 persen. Bertemakan hari raya Imlek, Ramayana berikan promo diskon dan harga spesial untuk masyarakat Jambi.

Dikatakan Lekat Dianto, Asisten Manager Ramayana Jambi, promo ini tidak hanya untuk merayakan Imlek tapi juga untuk memanjakan masyarakat Jambi dengan banjir promo di bulan Februari.

"Rata rata semua merek promo, mulai dari diskon 20 persen sampai 75 persen, dan harga spesial dari berbagai brand mulai dari Rp100 ribu," ujarnya, Jumat (15/2).

Baca: Februari Semakin Banyak Promo di Hypermart, Cek Tanggalnya

Baca: Didit Hediprasetyo, Putra Prabowo Hadiri Ultah Paris Hilton Bersama Nicky Rothschild

Baca: Bawaslu Sebut Money Politic Masih Akan Terjadi di Pemilu 2019

Pada periode 15-17 Februari 2019 Ramayana menyediakan harga spesial untuk produk fashion, mulai dari sepatu dari Loggo, speed, diesel house, world star spesies price Rp50-100 ribu. Ada beberapa bran yang berikan promo t-shirt Rp100 ribu dapat tiga.

"Untuk t-shirtnya ada yang harga spesial mulai dari Rp100 ribu bahkan ada yang diskon 50 persen plus 30 persen," katanya.

Baca: Sinergi Astra Daihatsu Bersama Grand New Xenia

Baca: Harga Tiket Garuda Indonesia Group Turun Mulai Hari Ini, Cek Rutenya

Spesial untuk sepatu kasual pria diesel house berikan diskon 50 persen plus 40 persen selama periode berlangsung. Dari bran Yongki Komaladi dan carvil diskon hingga 75 persen. Tidak mau ketinggalan, sport station juga tawarkan diskon hingga 70 persen di Ramayana.

"Di Bata mulai dari Rp80 ribu," kata Lekat.

Masih banyak lagi produk produk bermerek di Ramayana yang siap memanjakan pengunjungnya, seperti Emba, Edwin, Fladeo, Lea, Louis, Hummock dan masih banyak produk produk lainnya.

"Masih banyak pilihan bran, dan barang barangnya juga masih banyak pilihan ukuran, tinggal masyarakat mau pilih yang mana," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved