Road Sefti Milenial Festifal di Tanjab Timur, Banyak Acara dan Juga Doorprize, Ingat Ini Waktunya

"Dijadwalkan acara tersebut akan dihadiri oleh Kapolda Jambi serta Bupati dan segenap pemerintahan, dan masyarakat umum terutama kalangan milenial,"

Road Sefti Milenial Festifal di Tanjab Timur, Banyak Acara dan Juga Doorprize, Ingat Ini Waktunya
tribunjambi/abdullah usman
Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Agus Desri Sandi SIK MM 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Road Sefti Milenial Festival, merupakan kegiatan untuk menekan angka kecelakaan pada kelompok usia milenial yang merupkan program Nasional. Dan, Polres Tanjung Jabung Timur akan menyelenggarakan kegiatan tersebut pada 15 Februari mendatang.

Tingginya angka kecelakaan pada kelompok usia milenial (remaja - dewasa) tidak sedikit mengakibatkan korban meninggal dunia. Guna menekan angka korban meninggal dalam kecelekaan berkendaraa tersebut, pemerintah menggelar program nasional bertajuk Sefti Milenial Festival.

Baca: TERUNGKAP Isi Percapakan UAS dan Mbah Maimoen, Gus Yasin Beberkan Seperti Guru dan Murid

Baca: Rekrutmen 1028 PTPS Secara Terbuka, Ini Syarat dan Ketentuannya dari Bawaslu Bungo

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Agus Desri Sandi SIK MM kepada Tribunjambi.com Jumat (8/2/2019) mengatakan, untuk kegiatan Road Sefti Milenial Festifal di Kabupaten Tanjab Timur, dijadwalkan dilaksanakan pada Jumat 15 Februari 2019 mendatang, dihalaman Kantor Bupati Tanjab Timur. 

Selain kegiatan hiburan dan beragam rangkaian acara, kegiatan ini merupakan program jangka menengah nasional pemerintah, dimana untuk menekan angka kematian dari kecelakaan berlalulintas.

Baca: Hal Unik di HPN 2019, Jokowi Tantang Karni Ilyas Sebut Nama Ikan, Kritik Fadli Zon Soal Penghargaan

Baca: Ani Yudhoyono Terbaring Sakit, Banjir Ucapan Doa Termasuk Joko Widodo Dan Prabowo Subianto

"Terutama kecelakaan yang terjadi akibat berkendara, hampir 60 persennya didominasi kelompok milenial dari kalangan usia 16-30 an," papar Kapolres Tanjab Timur, kepada Tribunjambi.com.

Dikatakannya pula, acara yang dilakukan selama satu hari tersebut diisi beragam kegiatan. Diantaranya senam bersama, jalan santai, beragam rangkaian perlombaan dan juga dorprise. Nantinya diikuti ribuan masyarakat serta beberapa kelompok serta anak motor.

Baca: Tak Hanya Puji Jokowi, Yusuf Mansur Juga Pernah Sebut Maruf Amin Sebagai Guru. Lalu Sandiaga ?

Baca: Buntut Video Viral Jambret Diinterograsi dengan Cara Dililitkan Ular Piton, Polda Papua Minta Maaf

Baca: SUBHANALLAH Fahrul Amin Bocah Tunanetra Hafal Al Quran 30 Juz, Ini Video dan Tips Cara Menghapalnya

"Dijadwalkan acara tersebut akan dihadiri oleh Kapolda Jambi serta Bupati dan segenap pemerintahan, dan masyarakat umum terutama kalangan milenial," jelasnya.

Kegiatan tersebut difokuskan dilapangan utama kantor Bupati Tanjab Timur, karena dinilai lebih strategis dan lebih pas. Harapannya melalui kegiatan tersebut kata Kapolres, dapat mengurangi atau menekan angka korban jiwa akibat kecelakaan berkendara dari kelompok milenial. (*)
 

Penulis: Abdullah Usman
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved