Tunjukkan Kualitas, Gebyar SMA Swasta Kota Jambi Sukses Digelar

Kegiatan tersebut dihadiri Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Abdul mukti, Ketua FMKSS Provinsi Jaya Kusumantri dan Ketua FMKSS

Tunjukkan Kualitas, Gebyar SMA Swasta Kota Jambi Sukses Digelar
IST
Gebyar SMA Se-Kota Jambi 

Tunjukkan Kualitas, Gebyar SMA Swasta Sekota Jambi Sukses Digelar

TRIBUNJAMBI.COM - Bertempat di SMA Al Falah Jambi, sabtu (9/2) pagi digelar Gebyar SMA Swasta Sekota Jambi. Kegiatan yang berlangsung dengan sukses tersebut diisi beragam kegiatan seperti lomba jalan indah, lomba vokal solo lagu daerah dan lomba pidato bahasa inggris.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Abdul mukti, Ketua FMKSS Provinsi Jaya Kusumantri dan Ketua FMKSS Kota Jambi Syihabuddin.

Acara yang berlangsung dengan meriah tersebut diikuti 31 SMA swasta. Tidak hanya itu beberapa SMA Negeri juga turut hadir sebagai undangan.

Baca: Adu Mewah Rumah Tiga Seleb, Denny Cagur, Sule dan Raffi. Mana Yang Paling Mewah

Baca: Semua Siswa di Kota Jambi, Bisa Ikut UNBK, Dinas Pendidikan Tunggu 800 Unit Komputer

Baca: Mandi Air Hangat - Pilih Pemanas Air Listrik, Gas, atau Tenaga Surya, Begini Penjelasannya

Baca: Deretan Pramugari Cantik yang Dinikahi Artis Terkenal, Nomor 8 Pasti Kalian Kaget, dengan Pesulap

Gebyar SMA se Kota Jambi
Gebyar SMA se Kota Jambi (IST)

Abdul mukti mengatakan pihaknya event tersebut sangat baik untuk dilaksanakan sebagai sinergi kekompakan sekolah swasta.

"Ini acara pertama dan diharapkan menjadi ajang tahunan. Dinas pendidikan provinsi sangat mengapresiasi acara ini karena sesungguhnya potensi dan eksistensi sekolah SMA swasta tidak kalah dengan sekolah negeri," ungkapnya.

"SMA swasta harus mampu menunjukkan kualitas pendidikan", lanjut Mukti.

Adapun kegiatan ini bertajuk sekolah swasta berperan membangun jambi. Beberapa sekolah swasta yang ikut pada lomba jalan indah seperti SMA Xaverius, SMA Adhyaksa, SMA Tri Sukses, SMA DB, SMA Bina Kasih, SMA YPWI, SMA Sari Putera, SMA Ferdy Ferry, SMA Surya Ibu, SMA 2 Mei, dan lainnya.

Lomba jalan indah ini menjadi satu perlombaan yang paling menarik perhatian publik. Lomba ini dinilai berdasarkan kekompakkan tim, keindahan cara berjalan, dan keseragaman dalam berjalan.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved