Mantap Maju DPR RI, Rahmat Derita Terus Dapat Dukungan

H Rahmat Derita Harahap maju sebagai calon anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Jambi

Mantap Maju DPR RI, Rahmat Derita Terus Dapat Dukungan
istimewa
Rahmat saat sosialisasi dengan warga Tapanuli Selatan di Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Dukungan dari berbagai kalangan kepada Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, H Rahmat Derita Harahap untuk maju sebagai calon anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Jambi, menjadi energi positif baginya untuk berjuang penuh supaya terpilih dan memenuhi harapan masyarakat.

Dukungan kepada calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini terus mengalir. Satu diantaranya dari keluarga Siregar, boru dohot bere Kota Jambi. 

Dukungan tersebut diberikaan saat Rahmat Derita mengadakan silaturahmi di rumah warga Tapanuli Selatan, Azman Siregar, Pinang Merah, Selasa (5/2) sore. 

Hadir pada silaturahmi tersebut sekitar 60 warga Tapanuli Selatan yang bermukim di Kota Jambi. Kata Rahmat Derita hadir juga tokoh Tapanuli Selatan H Himsar Siregar.

Rahmat Derita yang pernah menjabat sebagai kadis pendidikan di era tiga Gubernur Jambi dan tahu betul tentang apa yang dibutuhkan dunia pendidikan di Jambi ini bilang, silaturahmi tersebut juga berujung memberikan dukungan kepadanya yang maju sebagai calon anggota DPR RI.

"Mereka sangat apresiasi untuk mendukung saya sebagai orang Jambi asli yang dari Sumatera Utara,"  kata Rahmat.

Rahmat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan kepadanya tersebut. "Dukungan dari warga Sumatera Utara yang bermukim di Jambi membuat saya bangga. Dukungan ini membuat saya semangat untuk berbuat bagi Provinsi Jambi lewat jalur legislatif," ujarnya.(*)

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved