Advertorial

Si Kecil Ketergantungan Gadget? Alihkan ke Buku Pintar Elektronik. Ada di Bee Bee Mart Jambi

Fenomena bocah ketergantungan gadget bersama fitur internetnya mulai dikhawatirkan dampaknya oleh orangtua, psikolog, hingga pemerhati pendidikan.

Si Kecil Ketergantungan Gadget? Alihkan ke Buku Pintar Elektronik. Ada di Bee Bee Mart Jambi
Istimewa
Buku pintar electronik untuk anak 3 in 1 bahasa indonesia. Arab. English. Membuat anak jadi gemar membaca.

JAMBI - Fenomena bocah ketergantungan gadget bersama fitur internetnya mulai dikhawatirkan dampaknya oleh orangtua, psikolog, hingga pemerhati pendidikan.

Adakah solusi untuk menghindarkan si kecil dari smartphone yang membuat mereka seperti terisolasi dengan dunia nyata, ancaman sakit mata dan efek lainnya?

Toko Bee Bee Mart, penyedia kebutuhan lengkap bayi hingga anak-anak dan ibu melahirkan melengkapi koleksinya dengan Buku Pintar Elektronik.

"Buku Pintar Layar Sentuh (Smart Book Touchscreen) untuk memandu anak belajar mengenal lingkungan, berhitung, mengaji dan menghafal AlQuran dengan metode yang menyenangkan," jelas Dona, owner Bee Bee Mart Jambi, Kamis (7/2).

Smart Book Touchscreen ada 3 Bahasa, Indonesia, Arabic dan English. Terdiri dari 10 halaman, setiap halaman bagian kanan saja yang bisa berbunyi bila ditekan, sedangkan halaman kirinya bisa dipakai belajar menulis.

"Ada bunyi suara dan musik dengan cara menekan lembaran buku," imbuh Dona. Untuk mengoperasikannya dengan menggunakan 3 pieces baterai kecil dengan total berat 410 gr.

Buku Pintar Elektronik ini bisa menjadi alternatif solusinya, sangat baik dimainkan, karena dapat menstimulasi otak, pendengaran dan penguasaan bahasa.

1. Belajar mengenal Huruf Hijaiyah dan Alfabeth di sertai Bacaan dalam Arab dan Inggris

2. Belajar mengenal nama kendaraan

3. Belajar mengenal nama buah & sayur

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved