Breaking News:

BREAKING NEWS: Nenek Zumi Zola Mantan Gubernur Jambi Meninggal Dunia

Hj Nurhasanah, Ibunda Almarhum Zulkifli Nurdin atau nenek dari mantan Guburnur Jambi Zumi Zola Zulkifli, meninggal dunia pada hari ini kamis (7/2)

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Terdakwa kasus suap dan gratifikasi terkait proyek-proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Zumi Zola menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Gubernur Jambi nonaktif itu dituntut delapan tahun penjara dan denda Rp1 miliar dengan subsider enam bulan penjara. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabar duka datang dari keluarga besar Mantan Gubernur Jambi Zomi Zola Zulkifli dan Almarhum Zulkifli Nurdin.

Hj Nurhasanah, Ibunda Almarhum Zulkifli Nurdin atau nenek dari mantan Guburnur Jambi Zumi Zola Zulkifli, meninggal dunia pada hari ini kamis (7/2) sekira pukul 13.30 Wib.

Karo Humas Setda Provinsi Jambi Johansyah menyebutkan, Alamrhumah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah Sakit MMC Jakarta, dan direncananya jenazah alamarhum akan dibawa ke Jambi pada Jumat (7/2/2019) pagi, pukul 05.45 WIB.

Lanjut Johansyah, Pemerintah provinsi jambi dalam hal Plt Gubernur Jambi beserta jajaran dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda manta gubernur Jambi almarhum ZN.

"Innalilahiwainnalilahirojiun, telah meninggal dunia ibunda Hj. Hasanah orangtua Alm. H. Zulkifli Nurdin siang ini jam 13.30 di RS. MMC jakarta mohon doanya moga almarhumah husnul khotimah...Aamiin," ucap Johansyah dalam pesan WathsApp nya.

Baca: Menteri Susi akan Kunjungi Kerinci, Ini Agendanya Selama 2 Hari

Baca: Drama Korea Terbaru: Touch Your Heart, Kisah Cinta Pengacara Perfeksionis dan Artis Populer

Baca: Mengenal Danau Nyos, Tempat Roh Jahat dan Sebagai Danau Paling Mematikan di Dunia

Baca: Nasib Model Cantik Berpenghasilan Satu Juta Dollar, Setelah Menikah Malah Jadi Gelandangan

Baca: Ini Kata Polisi Soal Video Viral Seorang Pria Hancurkan Motornya Sendiri Karena Ditilang Polantas

Penulis: Zulkipli
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved