Sharing Soal Pemerintahan Desa, DPRD Muarojambi Sambut Kunker Dewan INHU

Pembahasan dengan DPRD Muarojambi ini, nantinya akan dibawa untuk dijadikan bekal mereka sepulang dari Bumi Sailun Salumbai nantinya.

Sharing Soal Pemerintahan Desa, DPRD Muarojambi Sambut Kunker Dewan INHU
tribunjambi/syamsul bahri
DPRD Muarojambi, terima kunjungan kerja DPRD Indragiri Hulu 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - DPRD Kabupaten Muarojambi, kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, sekitar belasan wakil rakyat dari Kabupaten Inhu ini disambut Wakil Ketua DPRD Muarojambi, Amiruddin dengan didampingi beberapa anggota DPRD Muarojambi serta Sekwan Dedi Susilo, Jumat (1/2/2019).

Terpantau para anggota dewan terhormat dari Indragiri Hulu ini, disambut dengan hangat diruang tamu DPRD Kabupaten Muarojambi. Selain bersilaturahmi, kedatangan dewan dari Indragiri Hulu ini untuk sharing soal badan pemerintahan desa yang saat ini sedang menjadi permasalahan serius di sana.

Baca: DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian 4 Ranperda DPRD dan 15 Ranperda Pemkab Muarojambi

Baca: Didakwa Rugikan Negara Rp2,4 Miliar, 5 Terdakwa Kredit Fiktif Ajukan Eksepsi

Baca: Jalan Patunas Berpolemik, Kadis PUPR: Yang Dibuat Rekanan, Bukan Perawatan, tapi Menutupi Kesalahan

Mereka bertanya terkait soal gaji dan tunjangan para BPD di Indragiri Hulu, yang bertugas berdasarkan SK dari Bupati Indragiri Hulu. Namun gajinya ternyata lebih kecil dari para perangkat desa yang bertugas hanya berdasarkan SK dari kepala desa saja.

Pembahasan dengan DPRD Muarojambi ini, nantinya akan dibawa untuk dijadikan bekal mereka sepulang dari Bumi Sailun Salumbai nantinya.

Baca: VIDEO: Kabar Terkini Titi Wati, si Pemilik Bobot 220 Kg Usai Operasi, Kini Sudah Bisa Duduk Sendiri

Baca: RSUD Kuala Tungkal Tangani 49 Pasien DBD, 1 Anak Meninggal. Dinkes Akui Belum Punya Data

"Alhamdulillah kita ada kunjungan dewan dari Indragiri Hulu. Jadi kita saling bertukar pikiran, dan saling berbagi. Harapannya kita saling bisa komunikasi ke depannya," ujar Amirudin.

Setelah selesai berdiskusi, acara jamuan kemudian diakhiri dengan saling bertukar palkat sebagai tanda persahabatan dan bentuk keakraban antara Dewan Muarojambi dan Dewan Indragiri Hulu.(*)

Penulis: samsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved