Kilas Balik Laga Barcelona Vs Real Madrid El Clasico Semifinal, Pernah Terjadi Delapan Tahun Lalu

Tiga laga El Clasico akan digelar dalam 30 hari ke depan. Ini bukan yang pertama, delapan tahun yang lalu peristiwa serupa

Kilas Balik Laga Barcelona Vs Real Madrid El Clasico Semifinal, Pernah Terjadi Delapan Tahun Lalu
Instagram/@realmadrid
Barcelona vs Real Madrid: Kilas Balik El Clasico 2010-2011, Copa del Rey hingga Liga Champions 

Kilas Balik Laga Barcelona Vs Real Madrid El Clasico Semifinal, Pernah Terjadi Delapan Tahun Lalu

TRIBUNJAMBI.COM - Tiga laga El Clasico akan digelar dalam 30 hari ke depan. Ini bukan yang pertama, delapan tahun yang lalu peristiwa serupa terjadi dengan dibumbui berbagai intrik.

Penikmat sepak bola akan dihibur dengan laga penuh gengsi antara Real Madrid dan FC Barcelona yang akan berlangsung tiga kali selama satu bulan ke depan sejak Kamis (7/2/2019) besok.

Real Madrid dan Barcelona akan berjumpa sebanyak tiga kali hingga awal Maret mendatang di mana satu laga untuk ajang Liga Spanyol, sementara dua lainnya di kompetisi Copa del Rey.

Tarik mundur delapan tahun ke belakang, tepatnya pada musim 2010-2011, deretan laga El Clasico secara beruntun juga pernah terjadi, bahkan dalam kondisi lebih ekstrem.

Saat itu ada empat laga Real Madrid versus Barcelona dalam rentang waktu 18 hari. Panggung pertandingannya pun bergengsi, yaitu Liga Spanyol, semifinal Liga Champions, dan final Copa del Rey.

Baca: Ini 3 Keanehan Taman Nasional Kerinci Seblat, Orang Pandak hingga Suara Baca Alquran di Hutan

Baca: Pendaftaran SNMPTN Dibuka, Cek Akreditasi Sekolahmu Di Sini

Baca: Akui Menyerang, Erick Thohir dan Jokowi Blak-Blakan Soal Model Kampanye

Selain kompetisi antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, perseteruan antara kedua pelatih, Jose Mourinho dan Josep "Pep" Guardiola menjadi kisah bersejarah sepanjang periode tersebut.

MOURINHO PEMIMPIN BR****EK!

Perselisihan kedua pelatih bermula pada pertemuan kedua kesebelasan dalam pertandingan final Copa del Rey di Stadion Mestalla, 20 April 2011.

Setelah empat hari sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 dan harus merelakan gelar Liga Spanyol kepada Barca, kubu Los Blancos akhirnya meraih trofi penghiburan.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved