Advertorial

Hadir saat Lepas Sambut Danrem 042/Gapu, Amir Sakib Ucap Terimakasih dan Selamat Tugas

Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib, menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Danrem 042/ Garuda Putih, selama di Jambi.

Hadir saat Lepas Sambut Danrem 042/Gapu, Amir Sakib Ucap Terimakasih dan Selamat Tugas
IST
Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib, menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Danrem 042/ Garuda Putih, selama di Jambi. Acara lepas sambut Danrem 042/Gapu dari Kolonel Inf Dany Budiyanto, kepada Kolonel Arh Elphis Rudy, digelar di di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (1/2) 

TRIBUNJAMBI.COM - Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib, menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Danrem 042/ Garuda Putih, selama di Jambi.

Acara lepas sambut Danrem 042/Gapu dari Kolonel Inf Dany Budiyanto, kepada Kolonel Arh Elphis Rudy, digelar di di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (1/2)

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB, diawali dengan tari persembahan dari Tim Kesenian Provinsi Jambi. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Turut hadir pada malam lepas sambut tersebut, Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Kapolda Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, anggota Forkompimda Provinsi Jambi, para bupati dan wali kota se-Provinsi Jambi, purnawirawan TNI, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kol Inf Dany Budiyanto didampingi istrinya menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat di Jambi selama 10 bulan.

Dia mengatakan masih melekat di ingatan, tahun lalu di tempat tersebut. Dia dan keluarga pertama kali memperkenalkan diri, kemudian saat ini kembali berdiri untuk menyampaikan pesan dan kesan kepada para hadirin dalam rangka pelepasan untuk bertugas di tempat baru.

Kolonel Inf Dany Budiyanto mengatakan dari beberapa daerah yang pernah menjadi tempat bertugas, Jambi memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri. Terutama keramahan masyarakat, sosial budaya dan keindahan alamnya.

“Dari beberapa daerah yang pernah menjadi tempat kami bertugas, Jambi memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri terutama keramahan masyarakat, sosial budaya dan keindahan alamnya,” katanya.

Program kerja yang telah dilakukan Danrem 042/Gapu, di antaranya mendukung program pemerintah daerah yang dilaksanakan secara terintegrasi dalam bentuk kerjasama nyata antara TNI dan Pemerintah Provinsi Jambi. Di antarnya implementasi melalui pembangunan kawasan terpadu Suku Anak Dalam di Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Sekira 10 bulan berjibaku dengan segala keterbatasan yang ada, akhirnya jerih payah dan pengorbanan baik pemikiran, tenaga, waktu dan dana dapat dirasakan oleh saudara kita Suku Anak Dalam.

Halaman
12
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved