Breaking News:

Masih Wajah Ingat Artis Ini? Caleg Mantan Pacar Vanessa Angel Jadi Buron Kasus Kupon Umrah

Namun tak seperti Vanessa Angel yang terlibat kasus prostitusi online artis, Mandala Shoji diketahui terlibat kasus pembagian kupon umrah pada saat ka

kolase ideaonline
Mantan pacar Vanessa Angel, Mandala Shoji. 

Namun tak seperti Vanessa Angel yang terlibat kasus prostitusi online artis, Mandala Shoji diketahui terlibat kasus pembagian kupon umrah pada saat kampanye partai.

TRIBUNJAMBI.COM - Masih ingat wajah artis ini? Sekarang pria yang merupakan mantan pacar aktris Vanessa Angel menjadi buron.

Ia adalah presenter Mandala Shoji.

Senasib dengan Vanessa Angel yang kini harus berakhir dibui, Mandala Shoji juga terjerat kasus hukum yang mengakibatkan dirinya harus menjalani hukuman penjara.

Namun tak seperti Vanessa Angel yang terlibat kasus prostitusi online artis, Mandala Shoji diketahui terlibat kasus pembagian kupon umrah pada saat kampanye partai.

Kabar Mandala Shoji resmi divonis hukuman penjara ini beredar setelah dirinya dinyatakan terbukti bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (21/1/2019).

Melansir Tribun Jakarta, Mandala Shoji dijatuhkan vonis 3 bulan hukuman penjara dan denda Rp 5 juta atas kasus pembagian kupon umroh.

Kasus pembagian kupon umroh ini terkuak setelah Mandala Shoji mencalonkan dirinya sebagai salah satu kader legislatif dari Partai Amanat Nasional atau PAN pada Desember 2018 silam.

Baca Juga:

 Promo GO-PAY PAYDAY cashback 50 % masih Berlaku Jumat (1/2), Ini Daftar Merchant Resmi

 Pembantaian Pekerja di Nduga Digoreng, KKB Temui Komisioner HAM PBB, Menyudutkan Indonesia

 Ramalan 12 Zodiak di Bulan Februari 2019 - Ada yang Penuh Cinta, Virgo Menghadapi Masalah Apa Ya?

 Kondisi Bayi Saphira Indah, Kronologi Artis Film Eiffel Im in Love Meninggal Dunia

 Mengapa Rocky Gerung Jomblo dan Tak Menikah Padahal Sudah 60 Tahun? Ini Jawaban Kultwitnya

Mandala bersama calon anggota legislatif lainnya, Lucky Andriyani terbukti bersalah atas dugaan pembagian kupon umroh pada saat kampanye.

Halaman
123
Editor: duanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved