Deretan Film Jackie Chan yang Wajib Kamu Tonton, Dari Aksi Kocak Hingga Ada yang Animasi Loh

Jackie Chan adalah seorang aktor, sutradara, stuntman, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penulis naskah layar lebar dan penyanyi dari Hong Kong

Deretan Film Jackie Chan yang Wajib Kamu Tonton, Dari Aksi Kocak Hingga Ada yang Animasi Loh
Stomp
syuting film jacky chan 

TRIBUNJAMBI.COM - Jackie Chan adalah seorang aktor, sutradara, stuntman, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penulis naskah layar lebar dan penyanyi dari Hong Kong.

Ia adalah salah satu tokoh yang terkenal dalam seni bela diri (kung fu) dari Cina dan aktor layar lebar dunia yang terkenal dengan aksi pertarungan akrobatiknya, ahli penggunaan berbagai macam alat yang ditemui di sekitarnya sebagai senjata dan aktor laga yang memiliki banyak inovasi.

Ia telah mendalami seni peran sejak tahun 1970-an, dan sudah tampil tak kurang dalam 100 film serta pernah menerima penghargaan di Hong Kong Avenue of Stars dan di Hollywood Walk of Fame.

Dari semua film yang dibintanginya, Tribunjambi.com merangkum dari Jalan Tikus 10 Film Jackie Chan yang wajib ditonton.

Baca: Kabar Terbaru Android Q, Fitur Baru Keamanan di Smartphone Hingga Bisa Semua HP Gunakan Face ID

Baca: Sebulan Bakeuda Kantongi Rp500 Juta, Ini Penyumbang Paling Banyak BBNKB

Baca: Dalam Sebulan, Bakeuda Kantongin Rp 500 Juta, Dari Hasil BBNKB

1. The Bleeding Steel -2017

Film Jackie Chan terbaru 2018 ini sebenarnya sudah rilis di Hong Kong dan Tiongkok sejak tahun 2017. Namun, baru masuk ke Indonesia pada awal tahun 2018.

Film ini bercerita tentang agen khusus yang harus berjuang melawan manusia super yang memiliki jantung mekanis yang terbuat dari baca.

Kurang lebih film ini menyajikan aksi 'Kung Fu' Jackie Chan yang lebih modern dari biasanya karena ada lataer belakang robot dan teknologi CGU di dalamnya.

2. The Foreigner - 2017

Buat Jaka sih, ini salah satu film Jackie Chan 2017 yang sangat bagus. Belum nonton? Coba cek situs download film kesukaan kamu deh!

Film ini bercerita tentang seorang ayah yang berusaha mencari keadilan atas kematian putrinya atas aksi pengeboman kelompok teroris.

Halaman
1234
Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved