Dengan Anggaran Rp9 Miliar, Pemkot Jambi, Tahun Ini Bangun 11 Taman, Ini Lokasinya

Taman-taman tersebut nantinya bilang Ardi, juga akan dilengkapi dengan fasilitas lainnya. Seperti fasilitas olahraga, tempat duduk dan lainnya.

Dengan Anggaran Rp9 Miliar, Pemkot Jambi, Tahun Ini Bangun 11 Taman, Ini Lokasinya
tribunjambi/rohmayana
Salah satu taman di Kota Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah Kota Jambi, tahun 2019 ini, akan membangun sebanyak 11 taman. Dan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) telah menganggarkan dana sebesar Rp9 miliar. Anggaran tersebut termasuk pembangunan, pemeliharaan hingga honorer petugas.

Ardi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Jambi mengatakan, tambahan taman tersebut akan dilaksanakan dibeberapa titik. Diantaranya di Villa Kenali Permai, Simpang Purnama, hingga taman di Bandara Sultan Thaha dan dibeberapa titik lainnya.

Baca: Harimau dan Singa Mati, Ada Apa dengan Taman Rimba?

Baca: Optimalkan UPT Metrologi, Pemkot Jambi Pasang Target PAD Lebih Tinggi dari Tahun Lalu

Baca: Gantung Raket, Liliyana Natsir Dijanjikan Pekerjaan dengan Posisi Istimewa oleh Menpora

"Lokasi tersebut dianggap sebagai tempat yang pas untuk membangun taman. Sekaligus juga untuk tempat bersantai bagi warga Kota Jambi," ungkapnya.

Ia menambahkan, selain membangun taman yang baru, Pemkot juga akan melakukan pengembangan terhadap beberapa taman yang ada di Kota Jambi. Sebab, taman-taman tersebut kata Ardi, banyak digunakan masyarakat sebagai tempat bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kita juga akan melakukan pengembangan taman yang sudah ada saat ini. Seperti di kawasan Danau Sipin yang akan ditambah lagi tamannya dan beberapa lokasi lainnya," beber Ardi.

Baca: VIDEO: Viral, Lumba-Lumba Langka Putih Biru Muncul di Sungai Kualuh, Sumatera utara

Baca: Jangan Mandi Saat di Waktu-waktu Ini, Sangat Terlarang dan Berbahaya!

Baca: Bupati Romi Sebut, di Perusahaan Petrochina Masih Minim Pekerjakan Putra Daerah

Taman-taman tersebut nantinya bilang Ardi, juga akan dilengkapi dengan fasilitas lainnya. Seperti fasilitas olahraga, tempat duduk dan lainnya.

"Seperti taman yang sudah ada saat ini, kita akan lengkapi beberapa fasiltas lainnya seperti sarana olahraga dan lainnya,” ujarnya. (*)

Penulis: Rohmayana
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved