Pemkab Tanjung Jabung Timur Buka Lelang Jabatan Eselon II, Ini Formasinya

Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Tanjabtim membuka seleksi jabatan terbuka atau lelang.

Pemkab Tanjung Jabung Timur Buka Lelang Jabatan Eselon II, Ini Formasinya
tribunjambi/zulkifli
Pemkab Tanjab Timur, membuka lelang jabatan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Untuk mengisi kekosongan disejumlah Jabatan eselon dua di Lingkup Pemkab Tanjabtim. Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Tanjabtim membuka seleksi jabatan terbuka atau lelang.

Lelang Jabatan ini memberikan kesempatan bagi para ASN di Lingkup pemerintah Kabupaten, Pemeritah Kota, maupun Pemerintan Provinsi di Provinsi Jambi yang berminat dan memenuhi persyaratan.

Ada dalapan Jabatan eselon II yang dilelang pada lelang jabatan ini. Jabatan itu diantaranya, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Baca: Isi Kekosongan Jabatan, Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Tanjabtim, Segera Dibuka,

Baca: Terdata 23 Penderita HIV AIDS di Muarojambi, Dinkes Lakukan Pendampingan 10 Penderita

Baca: Ahli Dermatologi Ungkap Tak Perlu Keluar Uang Jutaan Untuk Pelembab, Bahannya Sama Saja

Selain itu, juga ada posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Kepala BKPSDMD Tanjabtim Hadi Firdaus, saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, minggu (27/1) mengatakan, tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas administrasi peserta lelang dimulai pada senin 28 Januari besok hingga 15 Februari mendatang.

"Untuk pengumuman pendaftaran sudah kita umumkan sejak tanggal 25 kemarin, baik itu melalui media maupun di Web BKPSDMD," kata Hadi Firdaus.

Baca: Bawa Pulang Toyota Avanza Hanya 50 Juta, Catat Tanggalnya, 30 Januari 2019

Baca: Vanessa Angel Ungkap Tak Cocok dengan Ayahnya Sejak Remaja, Alasannya Dibongkar

Baca: Musim Duku Tahun Ini, Harga Duku Anjlok, Petani di Tanjabtim Terpaksa Jual Murah

Hadi menambahkan, bagi yang berminat lamaran beserta seluruh dokumen persyaratan dapat diantar langsung atau melalai jasa pengiriman, ditujukan kepada Panitia Seleksi di sekertariat Pansel, di Kantor BKPSDMD Tanjabtimur.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai persyaratan dan tatacara mengikuti seleksi jabatan dapat dilihat langsung pada pengumuman yang telah diterbitkan di Madia cetak dan elektronik atau membuka website www.tanjabtimkab.go.id atau di alamat www.bkpsdmd.tanjabtimkab.go.id.(*)

Penulis: Zulkifli
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved