Kopassandi Akan Menangkan Prabowo-Sandi Lewat Pengajian

Kopassandi Provinsi Jambi akan memenangkan pasangan Capres 02 Prabowo-Sandi melalui pengajian.

Kopassandi Akan Menangkan Prabowo-Sandi Lewat Pengajian
Tribun Jambi/Andika Arnoldy
Sandiaga Uno di Pasar Ango Duo modern di Jambi. Pegang 'teropong tempe masa depan'. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan Naris

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Kopassandi) Provinsi Jambi akan memenangkan pasangan Capres 02 melalui pengajian.

Habib Taufiq Baragbah ketua relawan Kopassandi Provinsi Jambi yang juga Ketua FPI Provinsi Jambi mengatakan bahwa dengan dilakukannya kunjungan Sandiaga Uno ke Provinsi Jambi akan membuat masyarakat percaya dengan pasangan Capres 02.

Kampenye Sandiaga Uno di Jambi juga akan mendongkrak kredibilitas dan kapabilitasnya, dan membuat orang setuju untuk memilihnya.

"Dengan hadirnya, Sandiaga Uno di Provinsi Jambi tentu membuat masyarakat percaya dan akan mendukung beliau," ucap Habib Taufiq Baragbah, kepada Tribunjambi.com, Jumat (25/1). 

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno menemui para petani karet Desa Ness Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi pada Jumat (25/1/2019) siang.
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno menemui para petani karet Desa Ness Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi pada Jumat (25/1/2019) siang. (TribunJambi/Andika Arnoldy)

Tidak hanya itu, dia juga katakan jika banyak pendukung pasangan Capres 01 yang sudah beralilh mendukung Capres 02. terutama mereka yang sudah mengerti apa yang dikampanye dan diperjuangkan Prabowo-Sandi tentang peningkatan ekonomi masyarakat. Khususnya interprenuer muda, pengusaha, petani dan emak-emak.

Habib Taufiq Baragbah mengungkapkan bahwa Koppasandi ini terlahir dari Ijtimak ulama yang dimotori imam besar FPI Habib Rizieq Shibab dari poros Makkah. Maka, sudah barang tentu Kopassandi akan mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

"Pedoman kami akan mendukung dari majelis taklim, dan pengajian. Dan setiap rumah kami akan kami jadikan posko pemenangan Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Baca: BREAKING NEWS Di Pasar Angso Duo Jambi, Sandiaga Uno Temukan Tempe Masa Depan

Baca: Di Desa Al Muhajirin, Sandiaga Uno Janji Bangun Industri Karet

Baca: Sandiaga Beri Respon Soal Kebebasan Ahok dari Penjara, Hingga Bukti BTP Tak Pilih Jokowi & Prabowo

Baca: Catat Tanggalnya! Garuda Beri Diskon Hingga 70 Persen

Baca: Pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung, PU Siapkan Rp 20 Miliar

Selama kehadiran Sandiaga Uno di Provinsi Jambi, anggota FPI Provinsi Jambi selalu mendampingi di setiap acara. Mereka selalu terlihat siap menjadi relawan serbaguna di setiap titik acara yang dihadiri Sandiaga Uno.

Tidak itu saja, Habib Taufiq Baragbah sendiri mengungkapkan bahwa FPI memiliki 1.000 massa di dalam Kota Jambi. Mereka semua akan memperjuangkan kemenangan Sandiaga Uno secara mutlak di Provinsi Jambi.

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved