Hari Bakti Imigrasi ke-69, 600 Orang Ikut Jalan Santai "Always the best, Imigrasi Pasti Aktual"

Sekitar 600 orang mengikuti jalan santai dengan melintasi rute berkisar 1 kilometer, start dan finish di kantor Imigrasi Jambi

Hari Bakti Imigrasi ke-69, 600 Orang Ikut Jalan Santai
dok.Imigrasi Jambi
Peserta jalan santai memperingati Hari Bakti Imigrasi ke- 69. (dok.Imigrasi Jambi) 

TRIBUNJAMBI.COM- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi bersama dengan seluruh jajaran UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi, Minggu (20/1) sukses menggelar jalan santai dengan tema "Always the best, Imigrasi Pasti Aktual".

Kegiatan jalan santai dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi ke- 69, yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2019 . Sekitar 600 orang mengikuti jalan santai dengan melintasi rute berkisar 1 kilometer, start dan finish di kantor Imigrasi Jambi di Jalan Arif Rahman Hakim Kota Jambi.

Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti jalan santai, selain itu pada rangkaian Hari Bhakti Imigrasi juga di gelar senam sehat dan pembagian door prize.

Peserta jalan santai memperingati Hari Bakti Imigrasi ke- 69.
Peserta jalan santai memperingati Hari Bakti Imigrasi ke- 69. (dok.Imigrasi Jambi)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Heru Santoso kepada Tribun Jambi mengatakan, kegiatan jalan santai itu merupakan bagian dari rangkaian memperingati hari bakti Imigrasi yang ke-69 yang dirayakan setiap tanggal 26 Januari.

"Jadi Hari Bakti Imigrasi itu awalnya dilaksanakan pada tanggal 26 Januari tahun 1950, dengan demikian sampai tanggal 26 Januari 2019 berumur 69 tahun," katanya.

Baca: Edy Rahmayadi Dikudeta Bawahannya di PSSI, Manager Persib Bandung Umuh Muchtar Ungkap Hal Ini

Baca: Kepergok Pemilik Rumah, Pencuri Ini Gagal beraksi dan Berakhir Tragis

Baca: Tak Lagi Gratis 100 Persen, Pasien BPJS Kesehatan Diminta Patungan, Ini Beban Biaya ke Pasien

Baca: VIDEO: Merangin Kandaskan Impian Bungo Juarai Gubernur Cup 2019

Heru berharap melalui momen ini, para staf dan jajaran dapat memperbaiki kinerja guna dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi. "Always The Best, Imigrasi Pasti Aktual", tutupnya.

Kakamwil Hukum dan HAM Provinsi Jambi, Agus Nugroho Yusup mengatakan, kegiatan jalan santai ini jangan hanya dimaknai sebagai kegiatan olahraga biasa semata.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan dan bersinergi menjalin kerjasama antar instansi yang berada di lingkup kerja kita. Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM harus mampu membangun kesolidan, demi terwujudnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, "katanya.

Peserta jalan santai memperingati Hari Bakti Imigrasi ke- 69. (dok.Imigrasi Jambi)
Peserta jalan santai memperingati Hari Bakti Imigrasi ke- 69. (dok.Imigrasi Jambi) (dok.Imigrasi Jambi)
Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved