HIJUP Perkuat Industri Fashion Muslim di Provinsi Jambi

Grand opening HIJUP store di Kota Jambi berlangsung pada Sabtu, (19/1) bertempat di Jalan Kol Amir Hamzah Nomor 40B, Telanaipura, Jambi.

HIJUP Perkuat Industri Fashion Muslim di Provinsi Jambi
Tribunjambi/Nurlailis
Grand opening HIJUP store di Kota Jambi berlangsung pada Sabtu, (19/1) bertempat di Jalan Kol Amir Hamzah Nomor 40B, Telanaipura, Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Grand opening HIJUP store di Kota Jambi berlangsung pada Sabtu, (19/1) bertempat di Jalan Kol Amir Hamzah Nomor 40B, Telanaipura, Jambi. Dalam grand opening ini hadir pula chief executive officer HIJUP, Diajeng Lestari, ibu Wali Kota Jambi, Yuliana Fasha dan influencer yang juga sebagai istri Wakil Wali Kota Palu, Adelia Pasha.

HIJUP store Jambi hadir untuk memberikan pengalaman tersendiri kepada para costumer untuk bisa melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk-produk HIJUP . HIJUP store Jambi telah dibuka sejak 13 Oktober 2018, buka setiap hari dari jam 08.00-19.00.

Partner dan Owner HIJUP store Jambi, Sonia Zahira Rahman mengatakan perkembangan fashion muslim di Jambi ini sangat menarik, peluangnya juga sangat besar.

“Kami yakin berpartner dengan HIJUP sebagai pionir diindustri ini merupakan keputusan yang bijak untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri fashion di Indonesia dan Jambi khususnya. HIJUP store Jambi menghadirkan berbagai koleksi terbaik HIJUP dan menawarkan beragam brand seperti Allura, L'Mira Ethnique dan lainnya,” ungkap Sonia.

Baca: Gelar Seminar Pajak, Hario Damar Ingatkan Wajib Pajak Harus Jujur

Baca: Dishub Akan Ujicoba Koridor 2 Trans Siginjai, Rute Sengeti-Bandara Sultan Thaha

Baca: Fachrori Launching Penjualan Ikan Online di Kerinci

Baca: PPJB Jadi Wadah Kaum Muda untuk Berbagi Ilmu dan Sosial

Baca: VIDEO: Tribun Jambi Lemak Nian Jalan-jalan ke Pondok Dendeng Basah Hj.Herni

Grand opening ini diresmikan oleh ibu Wali Kota Jambi, Yuliana Fasha. Acara berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh banyaknya masyarakat Jambi yang tertarik dengan hadirnya HIJUP di Kota Jambi. Adapula fashion show yang menampilkan koleksi dari HIJUP.

"Dengan semakin menjamurnya muslim store di Jambi ini membuktikan bahwa kita adalah pangsa yang memang sudah dilirik produsen nasional terutama untuk kebutuhan busana muslim di Kota Jambi. Ini merupakan satu hal yang positif, berarti masyarakat kita sudah semakin berkembang, ekonomi semakin baik, ada kebutuhan dan ada permintaan yang tinggi, sehingga terjawablah dengan hadirnya HIJUP store di Jambi," ungkap Yuliana Fasha.

Sebagai e-commerce fashion pertama di dunia HIJUP berinovasi menghadirkan konsep bisnis online to offline agar semakin dekat dengan para costumer. Berbagai penawaran dan aktivitas selalu dihadirkan oleh HIJUP guna memberikan pelayanan terbaik serta menginspirasi gaya hidup islami yang selaras dengan campaign besar HIJUP, #EmpowerChange.

"Visi misi HIJUP adalab menjadi katalistor pertumbuhan industri fashion muslim baik di dalam negeri maupun kancah internasional. dengan hadirnya HIJUP offline store di Jambi ini kami berharap dapat memperkuat ukhuwah islamiyah dan menjadi sebuah langkah konkret untuk memberdayakan perekonomian masyarakat," ujar chief executive officer HIJUP, Diajeng Lestari.

Hadirnya HIJUP Store di berbagai kota besar di Indonesia mempengaruhi pertumbuhan bisnis HIJUP secara keseluruhan hingga tiga kali lipat. begitu pula dengan penambahan jumlah costumer baru di Kota Jambi yang meningkat hingga lebih dari 50 persen. HIJUP telah memiliki 12 offline store di Indonesia dan 1 offline store di Malaysia.

Pada kesempata ini HIJUP store Jambi menawarkan diskon spesial hingga 20 persen untuk semua produk dan koleksi yang tersedia. 

Baca: Live Streaming Manchester United vs Brighton, Tonton Lewat MAXStream di Channel BeIN Sport 3

Baca: Pengacara Aris Idol Sebut Kliennya Dijebak, Inisial A Tawari Pekerjaan dan Sediakan Sabu

Baca: Bagini Cara Cerdas Warga Puri Mayang Agar Warganya Akur

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved