Breaking News:

Farewell Danrem 042/Gapu: Kapolda Jambi dan Danrem Bermain Sepakbola Bersama

Kolonel Inf Danny Budiyanto, bermain sepak bola bersama dengan wartawan di lapangan Makorem

Editor: Nani Rachmaini
ist
Usai dilakukan pembukaan olahraga bersama dalam rangka Farewell Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, dan Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Danny Budiyanto, bermain sepak bola bersama dengan wartawan di lapangan Makorem 042 Garuda Putih Jambi, Sabtu (19/1/19). 

Farewell Danrem 042/Gapu : Kapolda Jambi dan Danrem Bermain Sepakbola Bersama

JAMBI - Usai dilakukan pembukaan olahraga bersama dalam  rangka Farewell Danrem 042/GapuKapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, dan Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Danny Budiyanto, bermain sepak bola bersama dengan wartawan di lapangan Makorem 042 Garuda Putih Jambi, Sabtu (19/1/19).

Pertandingan sepakbola ini menghasilkan skor 4-2, yang dimenangkan oleh Tim TNI-POLRI yang di dalamnya berisikan pemain diantaranya Kapolda Jambi, Danrem 042, Kabid Humas Polda Jambi, Kabid Propam Polda Jambi, Kasdim Batanghari serta Pejabat Korem Lainnya.

Kiper wartawan yang digawangi oleh Risza Bahar harus mengakui bahwa tim TNI-POLRI dari Korem dan Polda Jambi mempunyai skill yang mumpuni dalam menggiring bola ke gawang yang dijaganya, terutama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH yang turut menyumbangkan satu gol.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi SH SIk usai acara, mengatakan Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka Farewell Danrem 042/Gapu sekaligus menjaga sinergitas antara TNI-POLRI dan awak media di Jambi.

(Adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved