Meriahkan HUT ke-28, SMAN 1 Muaro Jambi Sukses Gelar Pensi, Expo dan Berbagai Lomba

Dalam acara bertema The Energy of Colour itu, berbagai hasil kreativitas mulai dari seni dan kerajinan tangan ditampilkan siswa.

Meriahkan HUT ke-28, SMAN 1 Muaro Jambi Sukses Gelar Pensi, Expo dan Berbagai Lomba
Tribun Jambi/Tommy Kurniawan
Pergelaran Pentas Seni dan Expo di SMAN 1 Kabupaten Muaro Jambi berlangsung semarak, Kamis (17/1). . 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI. COM JAMBI - Pergelaran Pentas Seni dan Expo di SMAN 1 Kabupaten Muaro Jambi berlangsung semarak, Kamis (17/1).

Acara ini merupakan kegiatan puncak HUT ke-28 SMAN 1 Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam acara bertema The Energy of Colour itu, berbagai hasil kreativitas mulai dari seni dan kerajinan tangan ditampilkan siswa.

Berbagai perlombaan yang diikuti sejumlah siswa dari sekolah lain digelar. Mulai lomba festival band, baca puisi hingga lomba tari tradisional.

Acara itu dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Abdul Mukti, Ketua Komite SMAN 1 Muaro Jambi, Arifuddin, Kepala SMAN 1 Muaro Jambi Helmi, dan kepala SMA se-Kabupaten Muaro Jambi.

"Acara ini harus meriah, karena sekolah kita menjadi rujukan atau menjadi sekolah percontohan se-Kabupaten Muaro Jambi saat ini," kata Arifuddin, Ketua Komite SMAN 1 Muaro Jambi.

Sebagai sekolah rujukan bagi sekolah lain, Arifuddin berharap semua pihak mendukung SMAN 1 Muaro Jambi ke depan agar bisa menghasilkan inovasi dan kreasi untuk menjadi contoh bagi sekolah lain.

"Suport semua pihak tentu sangat penting, kita berharap sekolah ini terus berkembang setiap tahun," jelasnya.

Kepala SMAN 1 Muaro Jambi, Helmi, berharap dengan kegiatan ini menjadi pemacu bagi siswa untuk berani memberikan kreativitas dan hasil seni lainya.

Halaman
123
Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved